SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 10:39 am

hihihihi.. kan ngasih pandangan ajah.. biasa kan orang muda masih butuh bnyk masukan..
hehehe.. wakakakakk..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 10:44 am

Morning Saraholics.....

Hooaaaammmmmmm....masihh ngantooek nehh gw.....Bangun tidur makan pagi trus langsung deh nemplok di depan kompie..belumm mandii neh huehehehehe.....

Enak neh hare eneh ada yg bolos kerja,bisa istirahat deh yah....

om yudih morning2 tumben udah nangkring di warung,belon ada kerjaan yah jadi masi mojok di mari...orang muda butuh banyak hiburan deh bukan masukan doank hihihihihi........

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 10:52 am

g-by wrote:
Morning Saraholics.....

Hooaaaammmmmmm....masihh ngantooek nehh gw.....Bangun tidur makan pagi trus langsung deh nemplok di depan kompie..belumm mandii neh huehehehehe.....

Enak neh hare eneh ada yg bolos kerja,bisa istirahat deh yah....

om yudih morning2 tumben udah nangkring di warung,belon ada kerjaan yah jadi masi mojok di mari...orang muda butuh banyak hiburan deh bukan masukan doank hihihihihi........
ini lg d jln.. mau k belilas.. jd drpd bengong.. ya cuap2 d marih dah.. siape tau kangen elu bisa terobati.. hahaha..
tuh mata ganjel ama linggis napa biar gak merem terus.. hehehe..
si tanteh lg sakit tuh bukannya bolos.. elu gak jengukin..??
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 10:56 am

penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:03 am

g-by wrote:
penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....
doi butuh istirahat ajah.. gak bisa terlalu cape.. kl kecapean yah gitu.. kumat penyakitnya..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:09 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....
doi butuh istirahat ajah.. gak bisa terlalu cape.. kl kecapean yah gitu.. kumat penyakitnya..

nah ntuh penyakitnyah udah ada di dalem badannyah,jadi tiap kecapean kumat deh..jadi mesti di cek n diobatin biar dikit2 ga sakit getohh lohh...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:21 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....
doi butuh istirahat ajah.. gak bisa terlalu cape.. kl kecapean yah gitu.. kumat penyakitnya..

nah ntuh penyakitnyah udah ada di dalem badannyah,jadi tiap kecapean kumat deh..jadi mesti di cek n diobatin biar dikit2 ga sakit getohh lohh...
oceh dech ntar gw sampein pesen dr dokter gebih
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:28 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....
doi butuh istirahat ajah.. gak bisa terlalu cape.. kl kecapean yah gitu.. kumat penyakitnya..

nah ntuh penyakitnyah udah ada di dalem badannyah,jadi tiap kecapean kumat deh..jadi mesti di cek n diobatin biar dikit2 ga sakit getohh lohh...
oceh dech ntar gw sampein pesen dr dokter gebih

huehehehe...ga perlu disampein biar orangnyah langsung baca ajah di mari... Laughing silakan tinggal pesen aja di sini,pasti nanti dibaca kok.... afro

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:32 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
penyakit tanteh mah dibikin dewek,suruh ke dokter kagak mau,susyeehh dibilangin tuh,dah tua seh yah jadi yg ngemengin bocah gak dianggep huehehehehe....coba sampeyan ngemengin deh,ditelpun atuh,kali ajah mau didengerin....
doi butuh istirahat ajah.. gak bisa terlalu cape.. kl kecapean yah gitu.. kumat penyakitnya..

nah ntuh penyakitnyah udah ada di dalem badannyah,jadi tiap kecapean kumat deh..jadi mesti di cek n diobatin biar dikit2 ga sakit getohh lohh...
oceh dech ntar gw sampein pesen dr dokter gebih

huehehehe...ga perlu disampein biar orangnyah langsung baca ajah di mari... Laughing silakan tinggal pesen aja di sini,pasti nanti dibaca kok.... afro
pesen apa..?? emang bisa pesen nasgor..??
wakakakkk.. lapeyy euy.. jd inget nasgor..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:35 am

ah nasgor udeh bosennn gw,kemaren2 ampir tiap malem gw makan nasgor...

pagi ini gw udeh bf ma nasi ramess,enyakkk2...dibliin nyokap di pasar euy...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 6:51 pm

sama ajah boong gw gak kebagian enyak2nya.. bagi kek..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 8:27 pm

dee_why wrote:
sama ajah boong gw gak kebagian enyak2nya.. bagi kek..

masa mau sepiring berdua seh scratch makan sendiri ajah masi kurang Razz Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:52 pm

nite sarhol..
gak bisa bobok nih gw.. gangguin sapa ya malam2 geneh..??
wakakakakkk...
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:54 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
sama ajah boong gw gak kebagian enyak2nya.. bagi kek..

masa mau sepiring berdua seh scratch makan sendiri ajah masi kurang Razz Laughing
yee lbh enak sepiring berdua lageh.. lebih cepat abis..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Fri Jan 18, 2008 11:59 pm

yah.. dah gak ada mahluk yg berkeliaran.. kirain bisa nemenin gw cap cuss.. bosen nih..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 8:40 am

morning sarholl..
apa kbr dunia..??
wah msih pada molor yee.. wake up donk.. ntar rejeki pada d patok ayam tuh...
semangattt.. gak kerasa dah tgl 19.. ehm bentar lg terima gaji nie..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 9:33 am

Morning Saraholics.....

om yudih,Pulsa gw abis neh jadi maap gak bisa bales smsnyah yeh,belon molor gw jam sgono huehehehe....sampeyan kek kurang kerjaan smsin jam sgonoh,ada insomnia juga yeh...

mudah2an gw bisa laluin hari yg berat ini...fiuuuhhh......

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 9:37 am

dee_why wrote:
morning sarholl..
apa kbr dunia..??
wah msih pada molor yee.. wake up donk.. ntar rejeki pada d patok ayam tuh...
semangattt.. gak kerasa dah tgl 19.. ehm bentar lg terima gaji nie..

gw mah udeh bangun dari jam 6 pagi trus molor lageh bangun jam 8,biasa gak bisa bobo No

asik tuh yg mau gajian,mau donk traktirannyah... afro

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 10:04 am

g-by wrote:
Morning Saraholics.....

om yudih,Pulsa gw abis neh jadi maap gak bisa bales smsnyah yeh,belon molor gw jam sgono huehehehe....sampeyan kek kurang kerjaan smsin jam sgonoh,ada insomnia juga yeh...

mudah2an gw bisa laluin hari yg berat ini...fiuuuhhh......

Morning Gebih,

euleuh euleuh si yudih ga salah tuch posting mlm2 begonoh, gw mah jem segitu biasa dah molor tp td mlm ga bisa tidur euy , takutttttttttt inget orang2 yang dah meninggal Embarassed pale
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 10:11 am

liat noh tingkahnyah dah kek bocah ajah.....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 10:41 am

heueuh euy.. abis biasa tdr jam satu-dua malam.. jd kl blm jam segonoh blm bisa merem..
halo tanteh.. gmn..?? dah sehat..??
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 1:34 pm

Siang Saraholics.....

Udah nyampee rumah lagehh nehh.....capeee deh gw abis jalan2 dewekan kek abis patah hati ajah ga tau mau ngapain huehehehehe.....

aahhhh satuu hall yg kelupaan belon gw lakuinn...mumpung udah di rumah.............ga tahaannnn......

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 2:52 pm

g-by wrote:
Morning Saraholics.....

om yudih,Pulsa gw abis neh jadi maap gak bisa bales smsnyah yeh,belon molor gw jam sgono huehehehe....sampeyan kek kurang kerjaan smsin jam sgonoh,ada insomnia juga yeh...

mudah2an gw bisa laluin hari yg berat ini...fiuuuhhh......
aneh nie bocah.. biasanya orang2 i hate monday.. tp nie bocah i hate saturday.. emang knp geb..??
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 3:34 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
Morning Saraholics.....

om yudih,Pulsa gw abis neh jadi maap gak bisa bales smsnyah yeh,belon molor gw jam sgono huehehehe....sampeyan kek kurang kerjaan smsin jam sgonoh,ada insomnia juga yeh...

mudah2an gw bisa laluin hari yg berat ini...fiuuuhhh......
aneh nie bocah.. biasanya orang2 i hate monday.. tp nie bocah i hate saturday.. emang knp geb..??

hihihiihi...hari yg kurang menyenangkan deh sabtu tuh... Smile

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Sat Jan 19, 2008 3:51 pm

g-by wrote:
Siang Saraholics.....

Udah nyampee rumah lagehh nehh.....capeee deh gw abis jalan2 dewekan kek abis patah hati ajah ga tau mau ngapain huehehehehe.....

aahhhh satuu hall yg kelupaan belon gw lakuinn...mumpung udah di rumah.............ga tahaannnn......

iiiih nie kunyuk monyonk yaaaa bacanya juga jd ikutt mules kebiasaan pisan ga ush ngemeng napa seh Mad
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::   Today at 2:58 pm

Back to top Go down
 
::: SarahoLics ChiT-Chat disini yuuk ... yaa .. yuukk :::
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 8Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» IRC Guide (how to chat with us)
» AvacWeb Chat
» Iframe Chat Box
» Private chat box
» AvacWeb Chat.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Saraholic's Lounge :: Greeting & Discuss Room-
Jump to: