SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 My Best Friend's Wedding

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 1:20 pm

puhise wrote:
Hari Minggu Admin Dodol Ke rumah Gw, nginep di rumah Mertua sampe hari Jumat katanya..... Smile

Minggu Paginya di undang ada acara tp gw malu ga ada temen masa ceng'o sndri disono Razz

lah tu admin sapa kalo bukan temen???

acara selametan dapet menanttu baru yah huehehehe...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 1:26 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
Hari Minggu Admin Dodol Ke rumah Gw, nginep di rumah Mertua sampe hari Jumat katanya..... Smile

Minggu Paginya di undang ada acara tp gw malu ga ada temen masa ceng'o sndri disono Razz

lah tu admin sapa kalo bukan temen???

acara selametan dapet menanttu baru yah huehehehe...

Heueh Admin yang punya acara pan, Iya sambutan buad mantu farao
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 1:33 pm

Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 1:43 pm

g-by wrote:
Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

Kayaknya balik dulu sambil nunggu2 panggilan kerja di Jakarta... Biar deket ama Pocari Smile Smile

Dasar Bogor kota kecil hari Senin gw pulang dari pasar sempet2 nya papasan gie naek motor... sumprid sempet kaget juga seh , sapa yah Temen , saudara , kyak kenal......... Rolling Eyes Wink hihihi taunya serly ama pocari ..... Very Happy Surprised
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 3:40 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

Kayaknya balik dulu sambil nunggu2 panggilan kerja di Jakarta... Biar deket ama Pocari Smile Smile

Dasar Bogor kota kecil hari Senin gw pulang dari pasar sempet2 nya papasan gie naek motor... sumprid sempet kaget juga seh , sapa yah Temen , saudara , kyak kenal......... Rolling Eyes Wink hihihi taunya serly ama pocari ..... Very Happy Surprised
oh si admin dapat pocari bogor ya tan..?
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 4:02 pm

dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

Kayaknya balik dulu sambil nunggu2 panggilan kerja di Jakarta... Biar deket ama Pocari Smile Smile

Dasar Bogor kota kecil hari Senin gw pulang dari pasar sempet2 nya papasan gie naek motor... sumprid sempet kaget juga seh , sapa yah Temen , saudara , kyak kenal......... Rolling Eyes Wink hihihi taunya serly ama pocari ..... Very Happy Surprised
oh si admin dapat pocari bogor ya tan..?

tan tan manggil seenak udel ajeh sampeyan..gak inget umur apeh udah berapah masa ikut2an gw panggil tanteh.... Laughing

biasa juga panggil sweetie lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 4:17 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

Kayaknya balik dulu sambil nunggu2 panggilan kerja di Jakarta... Biar deket ama Pocari Smile Smile

Dasar Bogor kota kecil hari Senin gw pulang dari pasar sempet2 nya papasan gie naek motor... sumprid sempet kaget juga seh , sapa yah Temen , saudara , kyak kenal......... Rolling Eyes Wink hihihi taunya serly ama pocari ..... Very Happy Surprised
oh si admin dapat pocari bogor ya tan..?

tan tan manggil seenak udel ajeh sampeyan..gak inget umur apeh udah berapah masa ikut2an gw panggil tanteh.... Laughing

biasa juga panggil sweetie lol!
butet dah.. dapat bocoran darimana loe nyuk..? hahaha soalnya gw binun kan hrs adil klnsi tanteh gw panggil sweetie ntar elu gw panggil apa..? masa k****k.. hahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Wed Jan 02, 2008 4:44 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
Admin kan di situ belon ada temen....maklum anggota baru..huehehehe...

balik lagih yah ke bandung,gw kira bakal netep seterusnya di rumah mertua..

Kayaknya balik dulu sambil nunggu2 panggilan kerja di Jakarta... Biar deket ama Pocari Smile Smile

Dasar Bogor kota kecil hari Senin gw pulang dari pasar sempet2 nya papasan gie naek motor... sumprid sempet kaget juga seh , sapa yah Temen , saudara , kyak kenal......... Rolling Eyes Wink hihihi taunya serly ama pocari ..... Very Happy Surprised
oh si admin dapat pocari bogor ya tan..?

tan tan manggil seenak udel ajeh sampeyan..gak inget umur apeh udah berapah masa ikut2an gw panggil tanteh.... Laughing

biasa juga panggil sweetie lol!
butet dah.. dapat bocoran darimana loe nyuk..? hahaha soalnya gw binun kan hrs adil klnsi tanteh gw panggil sweetie ntar elu gw panggil apa..? masa k****k.. hahaha..

dapet bocoran dari genteng gw huehehehe....

gak apa2 deh sampeyan panggil sweetie ke tanteh...kalo ke gw panggil nama ajah.....gituhhh ajahh kok repoottt sehh... Very Happy

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: My Best Friend's Wedding   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
My Best Friend's Wedding
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» THE ROYAL WEDDING
» Witness Statement Karen McCalman
» Prayer for a special friend of mine & her family
» Prayer for a friend
» Invite a friend code ...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Gallery :: Photographs-
Jump to: