SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 THING TO THINK

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: THING TO THINK   Thu Nov 22, 2007 4:04 pm

alloww...

saraholics kadangkala kita mengalami hal-hal yang bagi kita biasa namun setelah kita sadar hal-hal tersebut ternyata luaarrrr biasaa yang membuat kita bisa lebih bijaksana lagih dalam hidup..

untuk itu kita bisa sharing di forum ini sehingga peristiwa-peristiwa yang kita alami bisa juga bermanfaat bagi yang lain oceh...

bravo saraholics..!!!
lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Nov 23, 2007 8:03 pm

Ada seh satu kejadian yg bikin gw sadar kalo ternyata selama ini gw sayang ma seseorang...padahal gw kira gw tu benci banget ma dia....

yah kita mulai menyadari kalo kita tu sayang ma seseorang kalo kita sudah kehilangan orang tersebut...dan syukurnya gw gak sampe kehilangan dulu baru gw menyadari hehehe..THX God...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Nov 23, 2007 10:01 pm

g-by wrote:
Ada seh satu kejadian yg bikin gw sadar kalo ternyata selama ini gw sayang ma seseorang...padahal gw kira gw tu benci banget ma dia....

yah kita mulai menyadari kalo kita tu sayang ma seseorang kalo kita sudah kehilangan orang tersebut...dan syukurnya gw gak sampe kehilangan dulu baru gw menyadari hehehe..THX God...
yup.. i agree with u sist.. kadangkala kita br menyadari tentang orang yg kita sayang di saat "person" itu jauh dr kita ataw disaat kita kehilangan dia..
so saraholics open ur eyes n looking around u.. don't miss ur love..
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Mon Nov 26, 2007 12:13 pm

blm semped gw nge-post ke thread ini , ayo ada lagi ga bagus juga.........
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Tue Nov 27, 2007 1:45 am

gw kmrn minggu sempet juga ngeliat sisi lain seorang pemulung.. ada yg ampe berpuluh2 taon ampe tua jg.. tp mereka teuteup berkarya mengumpulin barang2 yg bagi kita udah dianggap sebagai sampah.. bayangin ajah kl nggak ada mereka sampah2 anorganik yg gak bisa d hancurkan oleh alam bisa menumpuk d mana2 donk.. dan hal yg bs menjadi pelajaran bagi gw.. seringkali batas kekayaan menjadi tolak ukur status dan kebahagiaan seseorang.. seringkali kita lebih senang menatap k atas daripada menengok k bawah.. see kita hrs lebih wisely pren.. hidup itu bukan susah tp hidup itu indah jika kita mensyukurinya.. seperti sisi lain dr kehidupan pr pemulung.. hidup mereka mgkn susah tp mereka bisa mensyukuri nikmat hidup yg indah dan berguna bg org lain.. the most wonderful moment in our life comes if we can thank for all the things in our life.. sukses saraholics..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Wed Dec 05, 2007 12:28 pm

Gw mau bahas soal sinetron..Kebanyakan orang bilang seh kalo sinet indonesia itu udah ga mendidik lagi dengan segala isinya itu...Tapiii bagi gw malah ada sisi baiknya juga tu sinetron buat anak2...Soalnya dari kecil gw udah nonton sinet dan di sinet itu ada orang jahatnya yg slalu bebuat jahat dan licik trus,tapi di akhirnya dia mendapat balesannya..Otak gw waktu dulu mikir oh jadi kalo gw bebuat jahat pasti nantinya gw dapet balesannya kaya gitu tu..Jadi kan gw berpikir lageh kalo mau berbuat sesuatu yg ga baek..itu seh sisi baik yg gw dapet dari sinet..Intinya seh kalo liat sinet ituh jangan pas lagi jahat2nya keluar ajah trus udah tp selesaikan tu sinet sampe abis jadi kita bisa ngambil hikmahnya,yg jahat2 pasti bakal kena hukumannya...

sinet jaman skarang kebanyakan cinta2an smua...anak kecil memang harus menghindari hal kek beginian seh,nanti bisa dewasa sebelonn waktunya,pikiran anak2 mereka selalu kebayang tentang cinta nantinya...

kalo sinet yg biasa2 aja tema kekeluargaan masi boleh deh anak2 nonton biar mreka sekalian belajar kalo tentang kehidupan dan orang2 di sekitar..baik ga bisa diliat dari tampangnya ajah,ibu tiri belom tentu jahat,dan sebagainya deh...Gw malah ga suka liat sinet anak2 sekarang yg lagi banyak beredar,itu malah membawa anak2 berkhayal dan bermimpi pengen seperti mereka yg memiliki alat2 canggih dari sepotong kaos kaki ato apalah..sama sekali tidak mendidik deh...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Tue Dec 11, 2007 4:16 pm

Manajemen Waktu

Suatu hari, seorang ahli 'Manajemen Waktu' berbicara
di depan sekelompok
mahasiswa bisnis, dan ia memakai ilustrasi yg tidak
akan dengan mudah
dilupakan oleh para siswanya.

Ketika dia berdiri dihadapan siswanya dia mengeluarkan
toples berukuran
galon yg bermulut cukup lebar, dan meletakkannya di
atas meja.

Lalu ia juga mengeluarkan sekitar selusin batu
berukuran segenggam tangan
dan meletakkan dengan hati-hati batu-batu itu kedalam
toples.

Ketika batu itu memenuhi toples sampai ke ujung atas
dan tidak ada batu
lagi yg muat untuk masuk ke dalamnya, dia bertanya: "
Apakah toples ini
sudah penuh?"

Semua siswanya serentak menjawab, "Sudah!"

Kemudian dia berkata, "Benarkah?"

Dia lalu meraih dari bawah meja sekeranjang kerikil.
Lalu dia memasukkan
kerikil-kerikil itu ke dalam toples sambil sedikit
mengguncang- guncangkannya, sehingga kerikil itu
mendapat tempat diantara
celah-celah batu-batu itu.

Lalu ia bertanya kepada siswanya sekali lagi: "Apakah
toples ini sudah
penuh?"

Kali ini para siswanya hanya tertegun,"Mungkin
belum!", salah satu dari
siswanya menjawab.

"Bagus!" jawabnya.

Kembali dia meraih kebawah meja dan mengeluarkan
sekeranjang pasir. Dia
mulai memasukkan pasir itu ke dalam toples, dan pasir
itu dengan mudah
langsung memenuhi ruang-ruang kosong diantara kerikil
dan bebatuan.

Sekali lagi dia bertanya, "Apakah toples ini sudah
penuh?"

"Belum!" serentak para siswanya menjawab. Sekali lagi
dia berkata,

"Bagus!"

Lalu ia mengambil sebotol air dan mulai menyiramkan
air ke dalam
toples,sampai toples itu terisi penuh hingga ke ujung
atas.

Lalu si Ahli Manajemen Waktu ini memandang kepada
para siswanya dan
bertanya:
"Apakah maksud dari ilustrasi ini?"

Seorang siswanya yg antusias langsung menjawab,
"Maksudnya, betapapun
penuhnya jadwalmu, jika kamu berusaha kamu masih dapat
menyisipkan jadwal
lain kedalamnya!"

"Bukan!", jawab si ahli, "Bukan itu maksudnya.

Sebenarnya ilustrasi ini mengajarkan kita bahwa :

JIKA BUKAN BATU BESAR YANG PERTAMA KALI KAMU
MASUKKAN, MAKA KAMU TIDAK AKAN
PERNAH DAPAT MEMASUKKAN BATU BESAR ITU KE DALAM TOPLES
TERSEBUT.

"Apakah batu-batu besar dalam hidupmu? Mungkin
anak-anakmu, suami/istrimu,
orang-orang yg kamu sayangi, persahabatanmu,
kesehatanmu, mimpi-mimpimu.
Hal-hal yg kamu anggap paling berharga dalam hidupmu.
Ingatlah untuk selalu
meletakkan batu-batu besar tersebut sebagai yg
pertama, atau kamu tidak akan
pernah punya waktu untuk memperhatikannya. Jika kamu
mendahulukan hal-hal
yang kecil dalam prioritas waktumu, maka kamu hanya
memenuhi hidupmu dengan
hal-hal yang kecil, kamu tidak akan punya waktu untuk
melakukan hal yang
besar dan berharga dalam hidupmu".

"Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak
tenggelam dimasa lampau"

lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Dec 13, 2007 8:48 am

waww...bermakna banget neh....

kebanyakan orang emang gitu,tidak terlalu mementingkan batu2 besar...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Dec 13, 2007 10:46 am

yup.. bynk orang hanya berpikir bagaimana cara memasukkan batu besar k dlm toples..
bynk orang yg berpikir masalahnya yg terlampau besar..
so guys.. jgn takut pada masalah yg besar.. hadapilah.. be brave sebab tak ada masalah yg melampaui kekuatan kita..
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Tue Jan 22, 2008 9:04 am

Persahabatan itu seperti tangan dengan mata..

Saat tangan terluka, mata menangis...

Saat mata menangis, tangan menghapusnya..

Selamat Hari Persahabatan Sedunia"

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan,didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain,tetapi justru ia beriinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur persahabatan antara lain:
1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
2. Ketidakterbukaan
3. Kehilangan kepercayaan
4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
5. Ketidak setiaan.

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya.

Renungkan:
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

"Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita." - Anonim -

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka.
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Tue Jan 22, 2008 1:06 pm

it's a good thing to think.. and i already found a nice friendship in u guys.. thanks...
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Wed Jan 23, 2008 4:56 pm

dee_why wrote:
it's a good thing to think.. and i already found a nice friendship in u guys.. thanks...

sunny Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 10:39 am

Dipersembahkan kepada setiap Sahabat

Kehadiranmu

Kehadiranmu menghilangkan kesepianku
Kehadiranmu mewarnai hari-hariku
Kehadiranmu menyenangkan hatiku
Kehadiranmu mengisi jiwaku
Kehadiranmu merupakan hadiah terindah dalam hidupku
Kehadiranmu sangatlah berarti untukku

Terimakasih atas kehadiranmu dalam hidupku..
Thanks to God t'lah membawa kehadiranmu kepadaku..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 10:50 am

wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 10:54 am

dee_why wrote:
wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..

halah...itu juga tulisan lama gw kok...cuma ada yg diilangin ajah seh,gw edit hehehehe...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 11:43 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..

halah...itu juga tulisan lama gw kok...cuma ada yg diilangin ajah seh,gw edit hehehehe...

Ehm Tulisan bocah bagus juga yaa.. flower .tapi napa di edit jadi penasaran tulisan full nya keq gimana ? maw dunk geek
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 11:48 am

puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..

halah...itu juga tulisan lama gw kok...cuma ada yg diilangin ajah seh,gw edit hehehehe...

Ehm Tulisan bocah bagus juga yaa.. flower .tapi napa di edit jadi penasaran tulisan full nya keq gimana ? maw dunk geek

cuma 1 baris diilangin....kurang pas ajah menurut gw... Very Happy

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 12:19 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..

halah...itu juga tulisan lama gw kok...cuma ada yg diilangin ajah seh,gw edit hehehehe...

Ehm Tulisan bocah bagus juga yaa.. flower .tapi napa di edit jadi penasaran tulisan full nya keq gimana ? maw dunk geek

cuma 1 baris diilangin....kurang pas ajah menurut gw... Very Happy

Mudah2an kita sarhol jadi salah satu sahabat yg memang berarti kehadirannya ..... cieeeee afro
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 12:28 pm

Proses

*Awalnya ..
kita asing satu sama lain

*Awalnya..
Terdapat pemisah di antara kita

<Pertama kita bertemu..
Tak ada kesan istimewa..

<Pertama kita bertemu..
Tak ada hasrat tuk jadi dekat

>Waktu berjalan..
Kita mengenal satu sama lain

>Waktu berjalan..
Kita menjadi cocok

>Waktu berjalan..
Tak ada lagi jarak membentang

#Sekarang..
Kemanapun kita selalu melangkah bersama

#Sekarang..
Kita saling membutuhkan

#Sekarang..
Kita berbagi rasa sedih dan senang

^Nanti..
Kau dan aku akan berpisah

^Nanti..
Kau dan aku menempuh jalan masing-masing

~Tapi selamanya..
Kau dan aku tetaplah teman baik

~Tapi selamanya..
Kau dan aku tetap mengenang persahabatan ini

~Tapi selamanya..
Akan tetap tersimpan dalam hati

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Thu Jan 24, 2008 12:30 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
wah tinggal gw yg gak buat puisi.. hehehe..
ntar dech gw lg cr ilham dulu yee..

halah...itu juga tulisan lama gw kok...cuma ada yg diilangin ajah seh,gw edit hehehehe...

Ehm Tulisan bocah bagus juga yaa.. flower .tapi napa di edit jadi penasaran tulisan full nya keq gimana ? maw dunk geek

cuma 1 baris diilangin....kurang pas ajah menurut gw... Very Happy

Mudah2an kita sarhol jadi salah satu sahabat yg memang berarti kehadirannya ..... cieeeee afro

sarhol mesti say thx buat sarah neh...kalo gak ada dia,anak2 sarhol gak bisa kenal kek sekarang... Very Happy

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Jan 25, 2008 10:52 am

Gw lagi baca2 tiba2 ngeliat tulisan ini dalemmm bangett jadi gw masukin sini aja deh...
nih web aslinya :
http://www.cyberforums.us/showthread.php?s=493e2123ac80262a6adc0d4503e8e32c&t=6862

Dua orang sahabat karib sedang berjalan melintasi gurun pasir. Di tengah perjalanan, mereka bertengkar, dan salah seorang menampar temannya. Orang yang kena tampar, merasa sakit hati, tapi dengan tanpa berkata-kata, dia menulis di atas pasir : HARI INI, SAHABAT TERBAIKKU MENAMPAR PIPIKU.

Mereka terus berjalan, sampai menemukan sebuah oasis, dimana mereka memutuskan untuk mandi. Orang yang pipinya kena tampar dan terluka hatinya, mencoba berenang namun nyaris tenggelam, dan berhasil diselamatkan oleh sahabatnya.

Ketika dia mulai siuman dan rasa takutnya sudah hilang, dia menulis di sebuah batu: HARI INI, SAHABAT TERBAIKKU MENYELAMATKAN NYAWAKU.
Orang yang menolong dan menampar sahabatnya, bertanya, "Kenapa setelah saya melukai hatimu, kau menulisnya di atas pasir, dan sekarang kamu menulis di batu?" Temannya sambil tersenyum menjawab, "Ketika seorang sahabat melukai kita, kita harus menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan tersebut. Dan bila sesuatu yang luar biasaterjadi, kita harus memahatnya di atas batu hati kita, agar tidak bisa hilang tertiup angin."

--

Cerita di atas, bagaimanapun tentu saja lebih mudah dibaca dibanding diterapkan. Begitu mudahnya kita memutuskan sebuah pertemanan 'hanya' karena sakit hati atas sebuah perbuatan atau perkataan yang menurut kita keterlaluan hingga menyakiti hati kita. Sebuah sakit hati lebih perkasa untuk merusak dibanding begitu banyak kebaikan untuk menjaga. Mungkin ini memang bagian dari sifat buruk diri kita.

Karena itu, seseorang pernah memberitahu saya apa yang harus saya lakukan ketika saya sakit hati. Beliau mengatakan ketika sakit hati yang paling penting adalah melihat apakah memang orang yang menyakiti hati kita itu tidak kita sakiti terlebih dahulu. Bukankah sudah menjadi kewajaran sifat orang untuk membalas dendam? Maka sungguh sangat bisa jadi kita telah melukai hatinya terlebih dahulu dan dia menginginkan sakit yang sama seperti yang dia rasakan. Bisa jadi juga sakit hati kita karena kesalahan kita sendiri yang salah dalam menafsirkan perkataan atau perbuatan teman kita. Bisa jadi kita tersinggung oleh perkataan sahabat kita yang dimaksudkannya sebagai gurauan.

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Jan 25, 2008 2:34 pm

Huehehehehe bener bgt tuch kata2 bijak diatas jadi orang tuch jgn sensi Gebih.... Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Jan 25, 2008 2:37 pm

puhise wrote:
Huehehehehe bener bgt tuch kata2 bijak diatas jadi orang tuch jgn sensi Gebih.... Wink

ho oh jangan cepet sensi jadi orang tuuu,jangan semua perkataan orang laen ditelen bulet2 ntar bisa batuk2,nyangkut di tenggorokan Razz

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Jan 25, 2008 3:41 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
Huehehehehe bener bgt tuch kata2 bijak diatas jadi orang tuch jgn sensi Gebih.... Wink

ho oh jangan cepet sensi jadi orang tuuu,jangan semua perkataan orang laen ditelen bulet2 ntar bisa batuk2,nyangkut di tenggorokan Razz

Ho oh loe teh lagi ngemeng ama sapa seh ? itu kan loe sendiri keq gitu dasar dodollllll...... lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: THING TO THINK   Fri Jan 25, 2008 8:41 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Huehehehehe bener bgt tuch kata2 bijak diatas jadi orang tuch jgn sensi Gebih.... Wink

ho oh jangan cepet sensi jadi orang tuuu,jangan semua perkataan orang laen ditelen bulet2 ntar bisa batuk2,nyangkut di tenggorokan Razz

Ho oh loe teh lagi ngemeng ama sapa seh ? itu kan loe sendiri keq gitu dasar dodollllll...... lol!

gw lagi ngemengin sebangsa monyet yg bersliweran... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: THING TO THINK   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
THING TO THINK
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» The One Thing That Gives Me 'Hope' in this case.
» More than milk... its a heart thing!
» So, There IS such a thing as "TREE LAWS!" (on Public Parkways!)
» 2WW Symptoms - Nix...WBM...Zee
» What We Need Here Now Is A Rick Mercer Rant, Peter Mansbridge To Get A Leak On The Settlement And For Stephen Harper To Do The Right Thing By Us

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Saraholic's Lounge :: Greeting & Discuss Room-
Jump to: