SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 *Jayus Ala SARAHOLICS*

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Aug 21, 2007 11:21 am

Bwt saraholics yg mo pade unjuk gigi, berkreasi apa azzah ... bikin lirik lagu ke, bikin puisi ke, bikin pantun ke' ...bikin crita/ tragedy2 lucu *halah!* ... ngebayol ke' tow ngejayus skalipun... sok ah di posting dimari ... kita seru-seruan disini ...azze gile...azze gile-an dimari ... yu'ah ... dimulei .... cheers lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Aug 21, 2007 11:36 am

ngejayus duluan aaahhh .... lol! *bwt yg udeh pernah tau crita ini gpp baca azzah lageh yah..yah..yah..* Very Happy


Burung Paling Mahal

Suatu hari Andi bermain ke rumah sang paman, terlihat sang paman sedang asik melihat-lihat burung-burung peliharaannya.

Andi : om, burungnya bagus-bagus ya.
Paman : iya donk ndi...yang ini mahal loh..(sambil nunjuk salah satu burung yang sedang berkicau).
Andi : iya om, hebat burungnya bisa nyanyi. Om beli berapa tuh...??
Paman : 5 juta...!!
Andi : wah...mahal yah...!! Kalo yang ini pasti murah yah om?? (sambil nunjuk burung yg sedang bersender, tanpa mengeluarkan bunyi sedikitpun)
Paman : justru itu lebih mahal lagi...!!
Andi : kok bisa...?? kan yg ini nggak bisa nyanyi om..???
Paman : tapi dia yang mengARANSEMEN LAGUNYA..!!!
Andi : $#%@!



lol! lol! lol! *slamat dateng di dunia jayus men-jayus*

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
Fancy Sarhol
Fancy Sarhol


Number of posts : 135
Age : 106
Location : 7 yard from Azkaban
Registration date : 2007-08-08

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Aug 21, 2007 9:49 pm

Jayuznerz.com Shocked
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 8:25 am

Sophisticated wrote:
Jayuznerz.com Shocked

heuheuheu ... ngejayus.. bikin hidup jadi lebih hidup!! lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 1:32 pm

Pengalaman Soeharto

Seperti jamaknya pensiunan jendral ABRI di negara kita, mereka masih dipekerjakan di sektor swasta atau di lembaga-lembaga lain yang membutuhkan atau dipaksa untuk membutuhkan. Kata mereka yang membela sistem ini adalah untuk mengurangi dampak negatif dari apa yang terkenal dengan "post power syndrome."

Rupanya Soeharto pun tidak lepas dari kerangka berpikir seperti di atas. Jadi dia memang masih berharap jika dia pensiun dari presiden, masih dibutuhkan di tempat lain.

Namun, sebagai jendral, rupanya dia sudah membayangkan skenario yang bakal terjadi kalau dia pensiun. Beginilah bayangan dia: "Kalau saya nanti pensiun, dan akan ditempatkan di suatu perusahaan, pasti akan diadakan wawancara dahulu." Kemudian Soeharto membayangkan percakapan dalam wawancara tersebut adalah sebagai berikut:

Pewawancara, "Pak Harto, apakah pengalaman bapak sebelum ini?

Soeharto menjawab, "Saya berpengalaman menjadi presiden!"

Pewawancara, "Apakah Pak Harto berpengalaman mendidik isteri?"

Soeharto menjawab dengan agak malu, "Saya tidak berpengalaman"

Pewawancara, "Apakah Pak Harto berpengalaman mendidik anak?"

Soeharto menjawab dengan tersipu, "Saya tidak berpengalaman"

Pewawancara terus saja melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang biasa dilontarkan kepada orang-orang biasa, ternyata setiap pertanyaan tersebut dijawab oleh Soeharto dengan "tidak berpengalaman" yang tentu saja betul. Oleh karena itu, Soeharto, setelah membayangkan kemungkinan diterima untuk menjadi pegawai di suatu perusahaan adalah kecil, dan mengingat dia tidak punya pengalaman selain menjadi presiden, maka dia bersumpah dalam hati: "Aku harus jadi presiden, sampai mati!, karena itu saja yang saya pengalaman."

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 1:35 pm

Betawi Language

Berbahagia lah hai bangsa Indonesia semua terutama orang orang Betawi nya,karena telah ada deal bekerja sama antara pihak mikrosoft dengan Betawi.Untuk memasangkan nama nama di perangkat komputer terbaru pentium 4 sesuai logat Betawi:
1.Start :mu-lai.
2.Recicle bin :tong sampeh.
3.Control panel :buat nyeting.
4.Yes,no and cancel:mau,tak mau,kagak jadi ah.
5.Document :buku.
6.Help topic :mang enak,elo pusing.
7.Ok :yoi.
8.internet explorer:buat kongkow kongkow.
9.Mail :buat catetan.
10.Manufactured by :si Boiman,anak Pejaten tukang parkir…

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 1:37 pm

3G

WoWu : Eh Waen di dekat pasar klewer solo, ada kios HP yang menjual HandPhone 3G termurah se Indonesia lho? Cuma Rp. 300 ribu aja, baru dan bergaransi lagi.
Waen: Ahh mana mungkin, lu salah info kali, itu mah klepon kali.
WoWu: Nggak. sumpah ini HandPhone 3G beneran.
Waen: Dimana-mana yang namanya HandPhone 3G masih diatas Rp. 1 juta, masih mahal.
WoWu: ini HandPhone 3G…… GILA bisa buat sms, GILA bisa buat telpon, GILA bisa buat main game juga.
Waen: ???###!!!….

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 3:38 pm


Tawuran booooo!!!


Pada suatu hari seorang kakek-kakek sedang membaca berita tentang tawuran antar pelajar disalah satu suratkabar ibukota.
Kebetulan disampingnya ada sang cucu yang masih duduk di kelas 1 SMP, dengan sombong si kakek berkata:
Kakek : payah anak-anak sekolah jaman sekarang...!!
Cucu : kenapa kek...??
Kakek : iya, anak sekolah jaman sekarang kalo berantem beraninya keroyokan..!!
Cucu : emangnya dulu jaman kakek gimana..?
Kakek : dulu, kakek pernah di keroyok sama enam orang sekaligus!
Cucu : terus...terus...bagaimana kek..?
Kakek : enam-enamnya masuk parit..!!
Cucu : wah, kakek hebat donk..!!
Kakek : hmmm......tapi sayang cu, kakek paling bawah (berada di dasar parit)...!!! keenam orang tersebut masuk parit buat injak-injak kakek.
Cucu : @#$@!#



:lol!: *sapeh-sapeh yg paling dodol?!!!*

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink


Last edited by on Wed Aug 22, 2007 3:52 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 22, 2007 3:42 pm

Cacing azzep azzep!! Very Happy

Pada suatu pagi di sebuah sekolah dasar, seorang Pak guru yang begitu berdedikasi sedang mengajar murid-muridnya tentang betapa bahayanya meminum minuman keras.

Sebelum memulai mata pelajarannya pada hari itu dia telah mengambil dua ekor cacing yang hidup, sebagai sampel kehidupan dan dua gelas minuman yang masing-masing berisi dengan air mineral dan minuman keras Vodka yang mengandung kadar alkohol tinggi.

"Coba perhatikan anak-anak...lihat bagaimana bapak akan memasukkan cacing ini kedalam gelas, perhatikan betul-betul. Cacing yang sebelah kanan bapak, akan bapak masukkan ke dalam air mineral manakala cacing yang sebelah kiri bapak akan masukkan ke dalam Vodka. Perhatikan betul-betul!"

Semua mata tertumpu pada kedua ekor cacing itu. Seperti diperkirakan, cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang-renang di dasar gelas, manakala cacing yang berada di dalam Vodka menggeliat-geliat lalu mati.

Pak Guru tersenyum lebar, melihat anak-anak muridnya memberikan perhatian sepenuh hati pada pelajaran praktek yang dia berikan.
"Baiklah murid2, apa yang kamu dapat pelajari dari praktek yang Pak Guru tunjukkan tadi??"

Dengan penuh keyakinan anak-anak muridnya menjawab,
"UNTUK MENGHINDARI CACINGAN...MINUMLAH VODKA!!"


lol! *cacing azze gilee!!*

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
smiley_cat
Baby Sarhol
Baby Sarhol


Number of posts : 43
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Mon Aug 27, 2007 1:16 pm

Gw ada cerita garing en nge-bete-in................

Kmrn gw beli game baru. Krn ntuh game gw dah tunggu2 bgt, ya seneng bgt lahh Very Happy

Ehhhhhhhhhhhh, pas gw nyoba,,,,,ga bs nyala! garing bgtttttt:evil:
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Mon Aug 27, 2007 1:49 pm

smiley_cat wrote:
Gw ada cerita garing en nge-bete-in................

Kmrn gw beli game baru. Krn ntuh game gw dah tunggu2 bgt, ya seneng bgt lahh Very Happy

Ehhhhhhhhhhhh, pas gw nyoba,,,,,ga bs nyala! garing bgtttttt:evil:
heuheuheuheu .... biar ga garing, ane sembur pake kupi pait mau to?? lol! *piss ah..*

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Mon Aug 27, 2007 4:06 pm

smiley_cat wrote:
Gw ada cerita garing en nge-bete-in................

Kmrn gw beli game baru. Krn ntuh game gw dah tunggu2 bgt, ya seneng bgt lahh Very Happy

Ehhhhhhhhhhhh, pas gw nyoba,,,,,ga bs nyala! garing bgtttttt:evil:

mangkanya ato jangan beli yang bajakan..

nyesel kan..
lol!
Back to top Go down
View user profile
smiley_cat
Baby Sarhol
Baby Sarhol


Number of posts : 43
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Aug 28, 2007 4:07 pm

dee_why wrote:
smiley_cat wrote:
Gw ada cerita garing en nge-bete-in................

Kmrn gw beli game baru. Krn ntuh game gw dah tunggu2 bgt, ya seneng bgt lahh Very Happy

Ehhhhhhhhhhhh, pas gw nyoba,,,,,ga bs nyala! garing bgtttttt:evil:

mangkanya ato jangan beli yang bajakan..

nyesel kan..
lol!

PS original mahal bos lol!
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 29, 2007 10:59 am

ngejayus dulu aaaahhh .... biar ga tress sutress ... Very Happy

Ada seorang penjual semangka dipinggir jalan, lalu datanglah seorang ibu yang hendak membeli semangka.
Ibu : "Bang, berapa harga semangkanya ini satu ?"
Penjual : "Oh..., murah Buk, tiga ribu saja."
Ibu : "Merah enggak bang ?"
Penjual : "Dijamin pasti merah Buk. Kalo enggak merah nanti bisa dikembalikan."
Akhirnya si ibu tersebut membeli satu buah semangka, tetapi karena terburu-buru membawanya, semangka yang baru dibeli tadi jatuh dan pecah, ternyata warna buahnya putih bukan merah seperti yang dibilang tadi.
Si ibu dengan rada muka berang kembali ke penjual semangka tersebut untuk protes.
Ibu : "Bang! ini koq isinya putih, katanya tadi merah... Kalo begini saya kembalikan saja semangkanya !!! Mana duitnya tadi ..!!"(dengan nada marah).
Penjual : "Lho Bu! tentara saja jatuh pucat, apalagi semangka." Ada seorang penjual semangka dipinggir jalan, lalu datanglah seorang ibu yang hendak membeli semangka.
Ibu : "Bang, berapa harga semangkanya ini satu ?"
Penjual : "Oh..., murah Buk, tiga ribu saja."
Ibu : "Merah enggak bang ?"
Penjual : "Dijamin pasti merah Buk. Kalo enggak merah nanti bisa dikembalikan."
Akhirnya si ibu tersebut membeli satu buah semangka, tetapi karena terburu-buru membawanya, semangka yang baru dibeli tadi jatuh dan pecah, ternyata warna buahnya putih bukan merah seperti yang dibilang tadi.
Si ibu dengan rada muka berang kembali ke penjual semangka tersebut untuk protes.
Ibu : "Bang! ini koq isinya putih, katanya tadi merah... Kalo begini saya kembalikan saja semangkanya !!! Mana duitnya tadi ..!!"(dengan nada marah).
Penjual : "Lho Bu! tentara saja jatuh pucat, apalagi semangka."




*ngejayus is fun beibeh!!* lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Aug 29, 2007 11:04 am

atu lage aaaaaahhh .... Very Happy

- Permintaan terakhir -

Pada suatu hari seorang terpidana akan di eksekusi hukuman mati karena terbukti bersalah melakukan pembunuhan berantai.
Sebelum terpidana tersebut di eksekusi oleh regu penembak, seorang kepala regu penembak menanyakan permintaan terakhir sang terpidana.
"Apa permintaan terakhir kamu sebelum ditembak mati?" tanya kepala regu pada terpidana.
"Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!" jawab sang terpidana.




*heuheuheuheu.... terpidana yang aneeeh..* lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Sep 04, 2007 1:42 pm

Jayus aaaah.

Di busway ada bocah ABG liatin gw muluh... trus nyapa dia bilang sarah idol yah...bocah gemblung apanya yg mirip ama gw sarah idol.... gw jawab BUKAN.....

Sibocah liatin terus dia bilang iya yah sarah idol neh....

halah dari pada bawel orang dah pada liatin ke muka gw...

gw jawab iya gw sarah idol napa ?

si bocah gemblung mukanya rada bingung trus dia bilang

Koq ga mirip...Shocked

dodoollllllllllllllll Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Sep 04, 2007 3:21 pm

puhise wrote:
Jayus aaaah.

Di busway ada bocah ABG liatin gw muluh... trus nyapa dia bilang sarah idol yah...bocah gemblung apanya yg mirip ama gw sarah idol.... gw jawab BUKAN.....

Sibocah liatin terus dia bilang iya yah sarah idol neh....

halah dari pada bawel orang dah pada liatin ke muka gw...

gw jawab iya gw sarah idol napa ?

si bocah gemblung mukanya rada bingung trus dia bilang

Koq ga mirip...Shocked

dodoollllllllllllllll Twisted Evil
hwahahahahahahaha .... ceu enok yah??? heh?bukaann... ini ceu enok yah?? bukan .... aaahhh ini ceu enok ah? IYA napa?!!!! ko ga mirip dodol??? lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Sep 04, 2007 3:40 pm

putrisalju wrote:
puhise wrote:
Jayus aaaah.

Di busway ada bocah ABG liatin gw muluh... trus nyapa dia bilang sarah idol yah...bocah gemblung apanya yg mirip ama gw sarah idol.... gw jawab BUKAN.....

Sibocah liatin terus dia bilang iya yah sarah idol neh....

halah dari pada bawel orang dah pada liatin ke muka gw...

gw jawab iya gw sarah idol napa ?

si bocah gemblung mukanya rada bingung trus dia bilang

Koq ga mirip...Shocked

dodoollllllllllllllll Twisted Evil
hwahahahahahahaha .... ceu enok yah??? heh?bukaann... ini ceu enok yah?? bukan .... aaahhh ini ceu enok ah? IYA napa?!!!! ko ga mirip dodol??? lol!

Wakakaaaaa Serly Gokil Maneh.......... Gw mirip Ceu Enok yaaaaah Laughing Laughing

Gw ngebayangin kita ketemuan trus lo.......... wakakakakaaaaaa Ceu Enok ni mah............Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Sep 04, 2007 5:23 pm

putrisalju wrote:
puhise wrote:
Jayus aaaah.

Di busway ada bocah ABG liatin gw muluh... trus nyapa dia bilang sarah idol yah...bocah gemblung apanya yg mirip ama gw sarah idol.... gw jawab BUKAN.....

Sibocah liatin terus dia bilang iya yah sarah idol neh....

halah dari pada bawel orang dah pada liatin ke muka gw...

gw jawab iya gw sarah idol napa ?

si bocah gemblung mukanya rada bingung trus dia bilang

Koq ga mirip...Shocked

dodoollllllllllllllll Twisted Evil
hwahahahahahahaha .... ceu enok yah??? heh?bukaann... ini ceu enok yah?? bukan .... aaahhh ini ceu enok ah? IYA napa?!!!! ko ga mirip dodol??? lol!

wakakaka....

mangkanya trade mark dodol jangan di tempel di wajah...

tapii jayuss pisan.... cciiippp...
cheers
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Tue Sep 04, 2007 5:25 pm

gw mo ngasih tebak2 nich..

kl bisa dapat dodol sekarung.. (minta ama ceu enok..)

peuyeum apa yang paling manis..??
Question
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Sep 05, 2007 8:43 am

dee_why wrote:
gw mo ngasih tebak2 nich..

kl bisa dapat dodol sekarung.. (minta ama ceu enok..)

peuyeum apa yang paling manis..??
Question

peyempuan dodooooolllll!!!! tongue lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Wed Sep 05, 2007 8:56 am

puhise wrote:
putrisalju wrote:
puhise wrote:
Jayus aaaah.

Di busway ada bocah ABG liatin gw muluh... trus nyapa dia bilang sarah idol yah...bocah gemblung apanya yg mirip ama gw sarah idol.... gw jawab BUKAN.....

Sibocah liatin terus dia bilang iya yah sarah idol neh....

halah dari pada bawel orang dah pada liatin ke muka gw...

gw jawab iya gw sarah idol napa ?

si bocah gemblung mukanya rada bingung trus dia bilang

Koq ga mirip...Shocked

dodoollllllllllllllll Twisted Evil
hwahahahahahahaha .... ceu enok yah??? heh?bukaann... ini ceu enok yah?? bukan .... aaahhh ini ceu enok ah? IYA napa?!!!! ko ga mirip dodol??? lol!

Wakakaaaaa Serly Gokil Maneh.......... Gw mirip Ceu Enok yaaaaah Laughing Laughing

Gw ngebayangin kita ketemuan trus lo.......... wakakakakaaaaaa Ceu Enok ni mah............Laughing Laughing
heuheuheuheu .... jgn cuma ngebayangin ketemu ma neng serlih atuh ... moga2 azzah bs ketemu beneran pan ntar gw bklan bagi2 leaflet plus tandatangan bwt serhol Embarassed afro lol!

ini teh ceu enok??? heh?? bukaaannn .... ceu enok bukan?? bukaaan!!! iiiihhh...ceu enok yah?? bukaaaannn dodooooollll!!! aaaaahhhhh ceu enok yah?? IYA NAPA??!!! hihihihi ... ko ga mirip dodol yah??!! lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Thu Sep 06, 2007 8:15 am

Dari aku
untuk kau

Andai ku tau
Apa kau cinta aku?
Ku tak mau ragu tapi ku tak dapat memastikan..

Andai kau tau
Ku slalu menunggumu
tak pernah lelah berharap akan kehadiranmu...

Sepenggal lirik andai ku tau yg gw rubah..
Mau dinyanyiin bisa deh pake nada lagu aslinya..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Thu Sep 06, 2007 10:35 am

heuheuheuheu .... sepenggal lirik dari curahan hati seorang saraholics yg paling lem dalem!! Suspect Cool

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Thu Sep 06, 2007 11:06 am

Wakakaaaaa Numpang ketawa di mari Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: *Jayus Ala SARAHOLICS*   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
*Jayus Ala SARAHOLICS*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Saraholic's Lounge :: Greeting & Discuss Room-
Jump to: