SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
AuthorMessage
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:36 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:38 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:44 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!

Jangan lupa bawa pulus 2 karung geek harga nya mahal boooo apan langka..... lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:49 pm

bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:56 pm

g-by wrote:
bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

Halah halah si gebih dah kayak makelar kodok ajah loe Rolling Eyes Rolling Eyes
promosi terusssss......... Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 3:01 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

Halah halah si gebih dah kayak makelar kodok ajah loe Rolling Eyes Rolling Eyes
promosi terusssss......... Laughing Laughing

makelar kodok mau mencoba menjual kucing garong jadinyah promosi mesti gencarr dehh biar bisa lakuu... Twisted Evil lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 3:08 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

Halah halah si gebih dah kayak makelar kodok ajah loe Rolling Eyes Rolling Eyes
promosi terusssss......... Laughing Laughing

makelar kodok mau mencoba menjual kucing garong jadinyah promosi mesti gencarr dehh biar bisa lakuu... Twisted Evil lol!

Hwahahahaha monyonk maneh sia gebih pengen gw sambit tuch jidat pake spokat lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 3:16 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

Halah halah si gebih dah kayak makelar kodok ajah loe Rolling Eyes Rolling Eyes
promosi terusssss......... Laughing Laughing

makelar kodok mau mencoba menjual kucing garong jadinyah promosi mesti gencarr dehh biar bisa lakuu... Twisted Evil lol!

Hwahahahaha monyonk maneh sia gebih pengen gw sambit tuch jidat pake spokat lol!

ammmppppyuuuuunnnnnnnn tantehhh.....




tuh liat salah satu tingkah lakunyah,jadi mesti ekstra sabar kalo mau beli ni barang... geek

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 3:21 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
bawa ajah 2 karung dodol,udah pasti suueeneng ga ketulungan deh...

ntar kalo udah dibawa pulang dirawat baek2 yaa,soalnya ni barang suka agak rewel gituu dehh....

Halah halah si gebih dah kayak makelar kodok ajah loe Rolling Eyes Rolling Eyes
promosi terusssss......... Laughing Laughing

makelar kodok mau mencoba menjual kucing garong jadinyah promosi mesti gencarr dehh biar bisa lakuu... Twisted Evil lol!

Hwahahahaha monyonk maneh sia gebih pengen gw sambit tuch jidat pake spokat lol!

ammmppppyuuuuunnnnnnnn tantehhh.....




tuh liat salah satu tingkah lakunyah,jadi mesti ekstra sabar kalo mau beli ni barang... geek

Otak loe tuch musti di bom dulu pake kemenyan bom

Barang baek2 loh cuman klau dah kayak gini neh makelarnya yg musti di karungin Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 3:25 pm

serem kan maenannya BOM....lebih serem dari teroris..maklum barang langka seh jadinyah masih dijaga...beuhh kalo bukan barang langka seh udah diasingkan deh ni barang ke pulo antah berantah....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 8:20 am

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!
wahhh kl kesana geb gw hrs ngumpulin kebranian gw yg berserakan dulu geb.. hahaha... tp kl mulus percaya dech.. kl it's the best.. pan replikate marginnya dian sastro ama tyas..
hahaha..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 8:25 am

nieh orang2 gak boleh pawangnya pergi bentar ajah.. berantem terus.. sekarang pake boomm segala.. ngerebutinapa seh..?? pan gw dah bagi jatah elo ber2.. si bocah jatah pagi and si tantehnya malam.. adill donk..
wakakakakkkk...!!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 9:11 am

dee_why wrote:
nieh orang2 gak boleh pawangnya pergi bentar ajah.. berantem terus.. sekarang pake boomm segala.. ngerebutinapa seh..?? pan gw dah bagi jatah elo ber2.. si bocah jatah pagi and si tantehnya malam.. adill donk..
wakakakakkkk...!!

tp kerjaan sampeyan di rumah gw maseh belon beres,masih berantakan dimana2 tuh....kalo jadi kuli ituh mesti rapih donk....di rumah gw masi banyak yg kotor udah ditinggal ke rumah tanteh... Twisted Evil lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 9:13 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!
wahhh kl kesana geb gw hrs ngumpulin kebranian gw yg berserakan dulu geb.. hahaha... tp kl mulus percaya dech.. kl it's the best.. pan replikate marginnya dian sastro ama tyas..
hahaha..

buruan atuh disapuinn biar kumpul kabeh....ituh kan udah ada sinyal dari si barang... Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 11:04 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
nieh orang2 gak boleh pawangnya pergi bentar ajah.. berantem terus.. sekarang pake boomm segala.. ngerebutinapa seh..?? pan gw dah bagi jatah elo ber2.. si bocah jatah pagi and si tantehnya malam.. adill donk..
wakakakakkkk...!!

tp kerjaan sampeyan di rumah gw maseh belon beres,masih berantakan dimana2 tuh....kalo jadi kuli ituh mesti rapih donk....di rumah gw masi banyak yg kotor udah ditinggal ke rumah tanteh... Twisted Evil lol!
yee.. i kan manager keren so dilarang ngurusin pekerjaan pembokat.. hahaha..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 11:08 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!
wahhh kl kesana geb gw hrs ngumpulin kebranian gw yg berserakan dulu geb.. hahaha... tp kl mulus percaya dech.. kl it's the best.. pan replikate marginnya dian sastro ama tyas..
hahaha..

buruan atuh disapuinn biar kumpul kabeh....ituh kan udah ada sinyal dari si barang... Laughing
hehehe.. signalnya apa geb..? signal lampu..? merah kuning ato ijo..?
dr sini kaga keliatan soalnya.. hahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 12:13 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!
wahhh kl kesana geb gw hrs ngumpulin kebranian gw yg berserakan dulu geb.. hahaha... tp kl mulus percaya dech.. kl it's the best.. pan replikate marginnya dian sastro ama tyas..
hahaha..

buruan atuh disapuinn biar kumpul kabeh....ituh kan udah ada sinyal dari si barang... Laughing
hehehe.. signalnya apa geb..? signal lampu..? merah kuning ato ijo..?
dr sini kaga keliatan soalnya.. hahaha..

signal dodol...sampeyan suruh bawa dodol ke tempatnyah gituh loh.. Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Jan 10, 2008 7:19 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

heh ??? Rolling Eyes .., sok atuh klau maw liad2 dulu mah silahkeun maen kesini Wink

iyah tuh,yudih mendink diliat2 dulu ajah barangnya ke situh,ada cacat apa kagak,masi mulus gak.....kalo udah deal,tinggal diambil ajah sekalian... lol!
wahhh kl kesana geb gw hrs ngumpulin kebranian gw yg berserakan dulu geb.. hahaha... tp kl mulus percaya dech.. kl it's the best.. pan replikate marginnya dian sastro ama tyas..
hahaha..

buruan atuh disapuinn biar kumpul kabeh....ituh kan udah ada sinyal dari si barang... Laughing
hehehe.. signalnya apa geb..? signal lampu..? merah kuning ato ijo..?
dr sini kaga keliatan soalnya.. hahaha..

signal dodol...sampeyan suruh bawa dodol ke tempatnyah gituh loh.. Laughing
pokoknya beress.. dah d siapin dodoll 2 karung.. moncrott.. moncrottt dah..
hahahaha..
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Fri Jan 25, 2008 4:38 pm

Tadi di ajak maksi ama si Bos eh Doi beli parfum jadi ngelir gw tp dpt murah tester 125ml harga biasa 650rb tp gw rayu2 si mbak nya dikasih booo tp ga pake tutup & dus biasa lah tp isi msh penuh gpp , hihihihihi tau ga cuman 325rb tp musti cash bayarnya krn katanya jatah punya doi..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Sat Jan 26, 2008 7:10 am

puhise wrote:
Tadi di ajak maksi ama si Bos eh Doi beli parfum jadi ngelir gw tp dpt murah tester 125ml harga biasa 650rb tp gw rayu2 si mbak nya dikasih booo tp ga pake tutup & dus biasa lah tp isi msh penuh gpp , hihihihihi tau ga cuman 325rb tp musti cash bayarnya krn katanya jatah punya doi..
jatah gw manah..?? hehehe..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
*** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***
View previous topic View next topic Back to top 
Page 9 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
 Similar topics
-
» Unique Shopping Sites
» Photoshopping
» Christian Louboutin and Charles Jourdan Settle Suit
» Shopping tips
» David Cameron handed "shopping list " of Europe opt-outs.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: