SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
AuthorMessage
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Dec 05, 2007 7:24 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
hiihhh narsiiizzzzzzzzz gini neh yg berbahaya...gak sadar ama umurnyah...


Heueh dah yg maseh Bocah.... pake CD kebalik, klau mau PUP ngemeng2 ama smua orang Embarassed Embarassed Razz

duh aduh ada tanteh2 bela om2...pass pisann dah... Basketball

ada yang ngiri... ada yang ngiri.. ada yang ngiri... tralalallalallalalal..

wakakakakakakkkk afro
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Thu Dec 06, 2007 3:25 pm

dee_why wrote:
wah gak ada admin dodol jadi acara shopping rada sepi d mari..

hayo ramein lagi dunk kasih rekomendasi buat tempat2 shopping (at least window shopping) yang asyik...

siapa tau ada yang mau gw ajak tuk shopping...

hahahahahahh....

lol!

Hayuuuuu yudih maw belanja gw anter dech tp ada biaya jasa traktir gw Razz
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Mon Dec 10, 2007 7:10 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
wah gak ada admin dodol jadi acara shopping rada sepi d mari..

hayo ramein lagi dunk kasih rekomendasi buat tempat2 shopping (at least window shopping) yang asyik...

siapa tau ada yang mau gw ajak tuk shopping...

hahahahahahh....

lol!

Hayuuuuu yudih maw belanja gw anter dech tp ada biaya jasa traktir gw Razz

bener nehh..?? okey di jadwal ajah tan.. pokoknya beres..
gebih ikut...?? biasa buat nentengin barang... hahahaha..
lol!
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Dec 18, 2007 3:56 pm

Bulan ini kartu kredit gw jebol dah....padahal pengen beli spokat buad ganti2 lagih musim ujan di bogor tiap hari keujanan Sad Sad
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Mon Dec 24, 2007 2:54 pm

puhise wrote:
Bulan ini kartu kredit gw jebol dah....padahal pengen beli spokat buad ganti2 lagih musim ujan di bogor tiap hari keujanan Sad Sad

beli sepatu BOOT ajah jadi anti air,kalo kena ujan ga akan rusak.. lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Fri Dec 28, 2007 12:36 pm

beli bakiak ajah... simple...murah...waterproff...
lol!
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 02, 2008 1:16 pm

Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 02, 2008 3:48 pm

puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce
hayuh atuh.. dijadwal bae tan tglnya.. key..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Fri Jan 04, 2008 8:57 pm

puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Sun Jan 06, 2008 8:20 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Mon Jan 07, 2008 11:48 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Mon Jan 07, 2008 4:59 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

hixhixhix Naluri Wanita ga bisa ditahan klau dah urusan yang satu ini blanja blanji pdahal klau dah di rumah suka ngesel juga lo Sad
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Mon Jan 07, 2008 7:15 pm

Gak ada artinya nyesel belakangan seh......dodollll.......

blanja dulu yg banyak,pulang2 baru nyesel,sama ajah boonk..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 2:30 am

semua ada hikmahnya..

jadi ambil hikmahnya ajah.. gak usah disesali..

gitu ajah kog repot..

hahahaha...
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 2:33 am

puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

hixhixhix Naluri Wanita ga bisa ditahan klau dah urusan yang satu ini blanja blanji pdahal klau dah di rumah suka ngesel juga lo Sad

naluri wanita yg bisa membuat para pria terutama suami geleng2 sambil ngelus dada karena terkena kanker...

inilah salah satu pengorbanan terbesar kaum adam..

wakakakakkk...
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 10:19 am

dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

hixhixhix Naluri Wanita ga bisa ditahan klau dah urusan yang satu ini blanja blanji pdahal klau dah di rumah suka ngesel juga lo Sad

naluri wanita yg bisa membuat para pria terutama suami geleng2 sambil ngelus dada karena terkena kanker...

inilah salah satu pengorbanan terbesar kaum adam..

wakakakakkk...

kasian suami ya kerja cape2,dihabisin istri buat belanja ga jelas... Rolling Eyes Smile

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 10:20 am

dee_why wrote:
semua ada hikmahnya..

jadi ambil hikmahnya ajah.. gak usah disesali..

gitu ajah kog repot..

hahahaha...

iyah hikmahnyah ya dapet barang2 baruu... Twisted Evil

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 12:21 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
semua ada hikmahnya..

jadi ambil hikmahnya ajah.. gak usah disesali..

gitu ajah kog repot..

hahahaha...

iyah hikmahnyah ya dapet barang2 baruu... Twisted Evil

Hihihihi seneng klau pas buka lemari ada barang baru jadi semangat buad pergi..... Wink bounce
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 12:30 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

hixhixhix Naluri Wanita ga bisa ditahan klau dah urusan yang satu ini blanja blanji pdahal klau dah di rumah suka ngesel juga lo Sad

naluri wanita yg bisa membuat para pria terutama suami geleng2 sambil ngelus dada karena terkena kanker...

inilah salah satu pengorbanan terbesar kaum adam..

wakakakakkk...

kasian suami ya kerja cape2,dihabisin istri buat belanja ga jelas... Rolling Eyes Smile

dicari lol! kaum adam yang rela berkorban buad terkena kanker
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 1:42 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Gw pengen balik lagi ke bandung , Distro nya bagus2 keren euy
byk yg pengen gw beli....... bounce bounce

Tadi yah tan,ada yg ngemeng ke gw kalo sekarang tuh jaman lagi susah,jadi mesti banyak2 menabung....Bener juga kata2nya,dengerin tuh tan... Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe.. ini siapa yang jadi tantehnya dan siapa yang jadi ponakannya..??
Rolling Eyes Rolling Eyes Question

dunia sekarang emang sudah terbalik.... Rolling Eyes Very Happy

hixhixhix Naluri Wanita ga bisa ditahan klau dah urusan yang satu ini blanja blanji pdahal klau dah di rumah suka ngesel juga lo Sad

naluri wanita yg bisa membuat para pria terutama suami geleng2 sambil ngelus dada karena terkena kanker...

inilah salah satu pengorbanan terbesar kaum adam..

wakakakakkk...

kasian suami ya kerja cape2,dihabisin istri buat belanja ga jelas... Rolling Eyes Smile

dicari lol! kaum adam yang rela berkorban buad terkena kanker

ada formulirnya gak..??
daftar d mana euy..?
wakakakakkk...
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 2:38 pm

Gak usah pake formulir lageh,langsung daptar ajah di kantornya,buruan!! wakakakakakakaka.........

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Tue Jan 08, 2008 4:34 pm

g-by wrote:
Gak usah pake formulir lageh,langsung daptar ajah di kantornya,buruan!! wakakakakakakaka.........
buruan..??!! emang formulir terbatas gitchu..?? hahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 9:10 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
Gak usah pake formulir lageh,langsung daptar ajah di kantornya,buruan!! wakakakakakakaka.........
buruan..??!! emang formulir terbatas gitchu..?? hahaha..

iyee ini stok terbatas,barang langka soalnya...ntar keburu keambil yg laen...... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:07 pm

pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Wed Jan 09, 2008 2:15 pm

puhise wrote:
pada ngemengin apa seh ? dimana ada sale barang langka ampe pake formulir segala

ntuh ada di depan komputer barangnyah....Barusan ajah nanya...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: *** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***   Today at 2:53 am

Back to top Go down
 
*** SHOPPING ... SHOPPING ... SHOPPING ... :) ***
View previous topic View next topic Back to top 
Page 8 of 9Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Unique Shopping Sites
» Photoshopping
» Christian Louboutin and Charles Jourdan Settle Suit
» Shopping tips
» David Cameron handed "shopping list " of Europe opt-outs.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: