SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 10:10 am

ada noh di depan kompie.....liat ajah sendiri...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 3:24 pm

Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 5:27 pm

puhise wrote:
Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....

tuh dah di kasih alternatip dari tanteh.. gmn mau gak..??
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 5:31 pm

dee_why wrote:
puhise wrote:
Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....

tuh dah di kasih alternatip dari tanteh.. gmn mau gak..??

lagi tanya sama diri sendiri mas?? Razz

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:02 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....

tuh dah di kasih alternatip dari tanteh.. gmn mau gak..??

lagi tanya sama diri sendiri mas?? Razz
gw nanya ama elu monyong.. pan katanya elu minta amal dr gw..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:04 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....

tuh dah di kasih alternatip dari tanteh.. gmn mau gak..??

lagi tanya sama diri sendiri mas?? Razz
gw nanya ama elu monyong.. pan katanya elu minta amal dr gw..

ngapain pake nanya gw...yg mau jalan kan sampeyan be2 Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:11 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Eh di Ci Sarua - cipayung arah puncak ada Resto baru seh ga namanya CIMORY

Nie Resto menang View nya trus khasnya susu segar hangat2 enak makyussss ( udara puncak kan dingin pisan tuch ) segelas cuman 4rb perak ga bikin bangkrut dech...

Menu lain juga ada seh ya namanya juga Resto....

tuh dah di kasih alternatip dari tanteh.. gmn mau gak..??

lagi tanya sama diri sendiri mas?? Razz
gw nanya ama elu monyong.. pan katanya elu minta amal dr gw..

ngapain pake nanya gw...yg mau jalan kan sampeyan be2 Laughing
ya gak enak kl gak ngajak elu juga geb.. ntar gak ada yg ngabisin tulang2 nya..
wakakakakkkk.. betul tan..?? hehehe..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:15 pm

halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:21 pm

g-by wrote:
halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......
pan elu special dr dogi.. jd menunya special juga pake tulang..
hahahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 1:55 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......
pan elu special dr dogi.. jd menunya special juga pake tulang..
hahahaha..

mendink gw bobo di rumah deh.....daripada ngikut mah geek

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:01 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......
pan elu special dr dogi.. jd menunya special juga pake tulang..
hahahaha..

mendink gw bobo di rumah deh.....daripada ngikut mah geek
jangan geb ntar gak ada yg nepokin nyamuk.. hahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:03 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......
pan elu special dr dogi.. jd menunya special juga pake tulang..
hahahaha..

mendink gw bobo di rumah deh.....daripada ngikut mah geek
jangan geb ntar gak ada yg nepokin nyamuk.. hahaha..

ah nyamuk juga ga doyan mau deketin sampeyan mah... Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:08 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
halahhhh....nyonkkk monyonkkk emang gw dogi apeh...dogi gw ajah kaga pernah gw kasi tulang kok hihihihi......
pan elu special dr dogi.. jd menunya special juga pake tulang..
hahahaha..

mendink gw bobo di rumah deh.....daripada ngikut mah geek
jangan geb ntar gak ada yg nepokin nyamuk.. hahaha..

ah nyamuk juga ga doyan mau deketin sampeyan mah... Laughing
wakakakakkk... doodoollll ahh..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:13 pm

btw OOT dikit....avatar sampeyan kek pernah gw rasain sendiri....waktu gw tidur kek pernah ada yg gituin gw huehehehehehe.......tp bukan di pipi,kerasa jelas pisan sampe gw kebangun,ternyatah cuman mimpiii..............wakakakakaka

(pikirannnn yg baca inih udahh langsung melayangg ajah dah)

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:50 pm

g-by wrote:
btw OOT dikit....avatar sampeyan kek pernah gw rasain sendiri....waktu gw tidur kek pernah ada yg gituin gw huehehehehehe.......tp bukan di pipi,kerasa jelas pisan sampe gw kebangun,ternyatah cuman mimpiii..............wakakakakaka

(pikirannnn yg baca inih udahh langsung melayangg ajah dah)

di bibir Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 2:56 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
btw OOT dikit....avatar sampeyan kek pernah gw rasain sendiri....waktu gw tidur kek pernah ada yg gituin gw huehehehehehe.......tp bukan di pipi,kerasa jelas pisan sampe gw kebangun,ternyatah cuman mimpiii..............wakakakakaka

(pikirannnn yg baca inih udahh langsung melayangg ajah dah)

di bibir Laughing Laughing Laughing Laughing

NO KOMEN! lol! lol!

udah ah back to topic jangan oot lageh... Razz

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 7:54 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
g-by wrote:
btw OOT dikit....avatar sampeyan kek pernah gw rasain sendiri....waktu gw tidur kek pernah ada yg gituin gw huehehehehehe.......tp bukan di pipi,kerasa jelas pisan sampe gw kebangun,ternyatah cuman mimpiii..............wakakakakaka

(pikirannnn yg baca inih udahh langsung melayangg ajah dah)

di bibir Laughing Laughing Laughing Laughing

NO KOMEN! lol! lol!

udah ah back to topic jangan oot lageh... Razz
knp nie gak maw d bahas..?? bahas donk kan jd pgn tau.. gak menduga yg gak2.. hahaha..
o..oo.. kmu ketahuan..?? wakakakakk... di tunggu ceritanya yee..
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 7:58 pm

btw bagusss yee avatarnya.. soalnya demen gw ama conan.. dr komik ampe pilemnya d tipi always gw tunggu..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 8:12 pm

Boooo soal begituan seh cukup bocah saja yg tau,yg tua2 ga perlu tau deh yaaa wakakakkakaka......tp sumpirdd berasa loh (loh kok malah dibahas???)huehehehehe....STOP!!!Kau mencuri hatiku.....(Madam Ivan kumat)

gw jg suka conan,paling suka emang baca komiknya apalagi kalo dipinjemin,males suruh beli dewek seh wakakakaka....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 9:19 pm

g-by wrote:
Boooo soal begituan seh cukup bocah saja yg tau,yg tua2 ga perlu tau deh yaaa wakakakkakaka......tp sumpirdd berasa loh (loh kok malah dibahas???)huehehehehe....STOP!!!Kau mencuri hatiku.....(Madam Ivan kumat)

gw jg suka conan,paling suka emang baca komiknya apalagi kalo dipinjemin,males suruh beli dewek seh wakakakaka....
yee yg tua jg perlu tau jd bisa memberikan bimbingan k yg muda gitu lho..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 9:25 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
Boooo soal begituan seh cukup bocah saja yg tau,yg tua2 ga perlu tau deh yaaa wakakakkakaka......tp sumpirdd berasa loh (loh kok malah dibahas???)huehehehehe....STOP!!!Kau mencuri hatiku.....(Madam Ivan kumat)

gw jg suka conan,paling suka emang baca komiknya apalagi kalo dipinjemin,males suruh beli dewek seh wakakakaka....
yee yg tua jg perlu tau jd bisa memberikan bimbingan k yg muda gitu lho..

aahh biarin ajah bocah berkembang dengan sendirinya ga perlu diawasin yg tua2... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Jan 22, 2008 9:38 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
Boooo soal begituan seh cukup bocah saja yg tau,yg tua2 ga perlu tau deh yaaa wakakakkakaka......tp sumpirdd berasa loh (loh kok malah dibahas???)huehehehehe....STOP!!!Kau mencuri hatiku.....(Madam Ivan kumat)

gw jg suka conan,paling suka emang baca komiknya apalagi kalo dipinjemin,males suruh beli dewek seh wakakakaka....
yee yg tua jg perlu tau jd bisa memberikan bimbingan k yg muda gitu lho..

aahh biarin ajah bocah berkembang dengan sendirinya ga perlu diawasin yg tua2... lol!
yee biar berkembangnya lebih baek non..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Jan 23, 2008 11:37 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
Boooo soal begituan seh cukup bocah saja yg tau,yg tua2 ga perlu tau deh yaaa wakakakkakaka......tp sumpirdd berasa loh (loh kok malah dibahas???)huehehehehe....STOP!!!Kau mencuri hatiku.....(Madam Ivan kumat)

gw jg suka conan,paling suka emang baca komiknya apalagi kalo dipinjemin,males suruh beli dewek seh wakakakaka....
yee yg tua jg perlu tau jd bisa memberikan bimbingan k yg muda gitu lho..

aahh biarin ajah bocah berkembang dengan sendirinya ga perlu diawasin yg tua2... lol!
yee biar berkembangnya lebih baek non..

terlalu banyak campur tangan yg tua ntar ga mandiri tu bocah.. Wink

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Jan 23, 2008 4:53 pm

Gebih rasanya masih loe nikmatin seh yaa .. bounce eunyak eunyak.......... Wink kenyal keq serabi Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Jan 23, 2008 5:18 pm

puhise wrote:
Gebih rasanya masih loe nikmatin seh yaa .. bounce eunyak eunyak.......... Wink kenyal keq serabi Laughing Laughing

coba deh yg udah ahlinyaa berbagi pengalaman di mari gimana rasanya serabii... Twisted Evil

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !
View previous topic View next topic Back to top 
Page 11 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: