SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Dec 10, 2007 7:01 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
ini lg yg gw tambah binun.. masa bella peliaraan si tanteh d jodoin ama adjie masaid.. aya aya wae.. wakakakakkkk....

Ga usah dipikirin Yud, piaraan gw mank byk neh.... baek2 nurut2 smua cuma ada satu piaraan gw yg pengen gw jitak nya entu si kunyukk..... Smile

weeaallaaahhh... ada kunyuk juga toh...
lol!
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Dec 10, 2007 7:03 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
ini lg yg gw tambah binun.. masa bella peliaraan si tanteh d jodoin ama adjie masaid.. aya aya wae.. wakakakakkkk....

Ga usah dipikirin Yud, piaraan gw mank byk neh.... baek2 nurut2 smua cuma ada satu piaraan gw yg pengen gw jitak nya entu si kunyukk..... Smile

masa monyet pliara kunyukk seh??? Laughing

Rolling Eyes
Shocked
affraid
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Dec 18, 2007 4:27 pm

Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Dec 28, 2007 12:44 pm

puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 29, 2007 10:05 am

dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 29, 2007 1:11 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad

hahaha.. abis adanya cm masakan padang honey.. aq ajah terus terang kaga doyan ama yg berbau padang.. gak cocok ama lidah aq.. apalagi yg namanya sate padang buset dah.. kaga enak.. bg aq lho.. cm satu yg aq suka.. durian nya..
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 29, 2007 4:02 pm

dee_why wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad

hahaha.. abis adanya cm masakan padang honey.. aq ajah terus terang kaga doyan ama yg berbau padang.. gak cocok ama lidah aq.. apalagi yg namanya sate padang buset dah.. kaga enak.. bg aq lho.. cm satu yg aq suka.. durian nya..

Hwahahahahaha itu honey bunny , yudih dodolllll neh ah... dibaca si bocah ngakak dah........... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 29, 2007 4:34 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad

hahaha.. abis adanya cm masakan padang honey.. aq ajah terus terang kaga doyan ama yg berbau padang.. gak cocok ama lidah aq.. apalagi yg namanya sate padang buset dah.. kaga enak.. bg aq lho.. cm satu yg aq suka.. durian nya..

Hwahahahahaha itu honey bunny , yudih dodolllll neh ah... dibaca si bocah ngakak dah........... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

halahhh halaahh....kan sampeyan tuh yg kesenengan dipanggil honey sampe ngakak2 gituh pake bawa2 gw lageh... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Jan 02, 2008 1:12 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad

hahaha.. abis adanya cm masakan padang honey.. aq ajah terus terang kaga doyan ama yg berbau padang.. gak cocok ama lidah aq.. apalagi yg namanya sate padang buset dah.. kaga enak.. bg aq lho.. cm satu yg aq suka.. durian nya..

Hwahahahahaha itu honey bunny , yudih dodolllll neh ah... dibaca si bocah ngakak dah........... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

halahhh halaahh....kan sampeyan tuh yg kesenengan dipanggil honey sampe ngakak2 gituh pake bawa2 gw lageh... lol!

Hihihihi Jadi Embarassed Embarassed Embarassed
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Jan 02, 2008 3:53 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
puhise wrote:
Yudih, di Pekanbaru makanan apa seh yg enak , loe seh makan nasi padang mulu klau ga Nasgor dech

kasih referensi dunk di Pekan baru ??

trus jgn lupa bungkus buad oleh2 yah.......... Razz Razz Razz

ada teh namanya AYAM POP... enyakk..enyakkk..enyakkkkk...
apalagih dicocol pake sambal gorengnya..

Bosen bgt ama yg namanya AYAM apalagi ini AYAM POP klau di jakarta adanya di resto Padang...

Tuh kan Padang lagi padang lagi si yudih mah....... Mad

hahaha.. abis adanya cm masakan padang honey.. aq ajah terus terang kaga doyan ama yg berbau padang.. gak cocok ama lidah aq.. apalagi yg namanya sate padang buset dah.. kaga enak.. bg aq lho.. cm satu yg aq suka.. durian nya..

Hwahahahahaha itu honey bunny , yudih dodolllll neh ah... dibaca si bocah ngakak dah........... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

halahhh halaahh....kan sampeyan tuh yg kesenengan dipanggil honey sampe ngakak2 gituh pake bawa2 gw lageh... lol!

Hihihihi Jadi Embarassed Embarassed Embarassed

hehehe sorry say.. keceplosan.. hahaha..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 03, 2008 11:26 am

Pagi2 kelaperan,eh ada tukang empal gentong lewat,seneng deh gw,udah lama pengen makan akirnyah bs makan tapi ternyata gak ada dagingnya isinya babat doank,capeee dehhh...Jadinya selera makan gw bekurang deh,gw lg pengennya daging bukan babat...Jadi sekarang masih belon kenyang neh....uuhh...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sun Jan 06, 2008 8:23 pm

g-by wrote:
Pagi2 kelaperan,eh ada tukang empal gentong lewat,seneng deh gw,udah lama pengen makan akirnyah bs makan tapi ternyata gak ada dagingnya isinya babat doank,capeee dehhh...Jadinya selera makan gw bekurang deh,gw lg pengennya daging bukan babat...Jadi sekarang masih belon kenyang neh....uuhh...

kog gak gentongnya elu embat juga...
lumayan buat ganjel perut 3 harian..
wakakakakakkk...
lol!
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 17, 2008 3:33 pm

Hari minggu kmrn malem2 gw laper cari2 makanan dah jem 10an gitu eh liad rame pisan Mie Yogya pak karso di Jl. padjajaran dpn Hero supermarket- Bogor ...... Smile

Makannya panas2 mayan enak loh mie rebus pake telor & daging ayam kampung plus sayuran trus mie nya gede2 kyak spagetti gitu seporsi 9rb byk pisan mendink klau beli 1 porsi ajah bagi 2 ama temen lebih irit kan jadinya Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 17, 2008 3:38 pm

puhise wrote:
Hari minggu kmrn malem2 gw laper cari2 makanan dah jem 10an gitu eh liad rame pisan Mie Yogya pak karso di Jl. padjajaran dpn Hero supermarket- Bogor ...... Smile

Makannya panas2 mayan enak loh mie rebus pake telor & daging ayam kampung plus sayuran trus mie nya gede2 kyak spagetti gitu seporsi 9rb byk pisan mendink klau beli 1 porsi ajah bagi 2 ama temen lebih irit kan jadinya Wink

ah enak masing2 seporsi kan ada yg bayarin... geek

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 17, 2008 3:48 pm

g-by wrote:
puhise wrote:
Hari minggu kmrn malem2 gw laper cari2 makanan dah jem 10an gitu eh liad rame pisan Mie Yogya pak karso di Jl. padjajaran dpn Hero supermarket- Bogor ...... Smile

Makannya panas2 mayan enak loh mie rebus pake telor & daging ayam kampung plus sayuran trus mie nya gede2 kyak spagetti gitu seporsi 9rb byk pisan mendink klau beli 1 porsi ajah bagi 2 ama temen lebih irit kan jadinya Wink

ah enak masing2 seporsi kan ada yg bayarin... geek

Nie ceritanya gw klau traktir loe gebih... tar pesen seporsi ajah yah.. kita bagi dua Wink
minum bawa dari rumah ajah Razz
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 17, 2008 4:01 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
puhise wrote:
Hari minggu kmrn malem2 gw laper cari2 makanan dah jem 10an gitu eh liad rame pisan Mie Yogya pak karso di Jl. padjajaran dpn Hero supermarket- Bogor ...... Smile

Makannya panas2 mayan enak loh mie rebus pake telor & daging ayam kampung plus sayuran trus mie nya gede2 kyak spagetti gitu seporsi 9rb byk pisan mendink klau beli 1 porsi ajah bagi 2 ama temen lebih irit kan jadinya Wink

ah enak masing2 seporsi kan ada yg bayarin... geek

Nie ceritanya gw klau traktir loe gebih... tar pesen seporsi ajah yah.. kita bagi dua Wink
minum bawa dari rumah ajah Razz

ini judulnya...orang pelit lagi traktir orang laen....pesen 1 bagi 2,minum bawa aqua dari rumah.... bom

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Jan 17, 2008 8:27 pm

eta mah kurang menantang atuh and kurang mak nyuss..
ginih ajah ntar gw ajah yg traktir.. mau...???
hayuh lah ikut kabeh.. tp pesennya 1porsi bilang minta kuahnya dipisah 3 mangkok nah mienya bagi tilu.. tambah sambal biar maknyuss.. minumnya bw kendi dr rumah..
gmn..??
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Jan 18, 2008 9:57 am

dee_why wrote:
eta mah kurang menantang atuh and kurang mak nyuss..
ginih ajah ntar gw ajah yg traktir.. mau...???
hayuh lah ikut kabeh.. tp pesennya 1porsi bilang minta kuahnya dipisah 3 mangkok nah mienya bagi tilu.. tambah sambal biar maknyuss.. minumnya bw kendi dr rumah..
gmn..??

nambah lagi satu orang peliitttt.... Shocked

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Jan 18, 2008 10:25 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
eta mah kurang menantang atuh and kurang mak nyuss..
ginih ajah ntar gw ajah yg traktir.. mau...???
hayuh lah ikut kabeh.. tp pesennya 1porsi bilang minta kuahnya dipisah 3 mangkok nah mienya bagi tilu.. tambah sambal biar maknyuss.. minumnya bw kendi dr rumah..
gmn..??

nambah lagi satu orang peliitttt.... Shocked
yah namanya juga nasib yg mempertemukan..
wakakakakkk...!!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sun Jan 20, 2008 9:57 am

Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sun Jan 20, 2008 5:54 pm

g-by wrote:
Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....
gaklah.. kan pesen mie d bagi 3..
wakakakakk.. balik lg tema d atas..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sun Jan 20, 2008 7:44 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....
gaklah.. kan pesen mie d bagi 3..
wakakakakk.. balik lg tema d atas..

kalo mau lebih murah lagi mah bikin indomie ajah deh pake telor...murah kenyang bergizi pula... afro

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sun Jan 20, 2008 8:49 pm

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....
gaklah.. kan pesen mie d bagi 3..
wakakakakk.. balik lg tema d atas..

kalo mau lebih murah lagi mah bikin indomie ajah deh pake telor...murah kenyang bergizi pula... afro
hahaha.. wakakakakkk.. woiii..!!! ada bocah sewottt..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 9:20 am

dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....
gaklah.. kan pesen mie d bagi 3..
wakakakakk.. balik lg tema d atas..

kalo mau lebih murah lagi mah bikin indomie ajah deh pake telor...murah kenyang bergizi pula... afro
hahaha.. wakakakakkk.. woiii..!!! ada bocah sewottt..

sape sape yg sewot???muka cute kek ginih mana pernah sewot mah... Razz

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Jan 21, 2008 10:06 am

g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
Yg masi maknyusss mah tetepp buat gw nasi jamblang deh...murah meriahh dan kenyang dah...kalo mau traktir gak akan takut bokek....
gaklah.. kan pesen mie d bagi 3..
wakakakakk.. balik lg tema d atas..

kalo mau lebih murah lagi mah bikin indomie ajah deh pake telor...murah kenyang bergizi pula... afro
hahaha.. wakakakakkk.. woiii..!!! ada bocah sewottt..

sape sape yg sewot???muka cute kek ginih mana pernah sewot mah... Razz
wakakakakk.. manah muka cute nya..??
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Today at 2:58 pm

Back to top Go down
 
** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !
View previous topic View next topic Back to top 
Page 10 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: