SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next
AuthorMessage
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Oct 19, 2007 12:01 am

g-by wrote:
Perut ajah diurusin........

kalo mau gemuk minum obat cacing dulu,dimatiin dulu tu cacing2 biar gampang gemuknyah wakakakaka.......
hahaha..
kan pingin jd peternak cacing yg sukses..
kan lagi booming tuh..
wakakakakkk..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Nov 06, 2007 3:39 pm

tapi ga sehat kalo ternak cacingnyah di perut sampeyan..Ga keurus kurang asupan makan dan gizi...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Nov 06, 2007 6:16 pm

g-by wrote:
tapi ga sehat kalo ternak cacingnyah di perut sampeyan..Ga keurus kurang asupan makan dan gizi...

namanya ternak cacing.. jadi cacing nya yg d bikin gemuk.. betul..?? hahaha..

weittss.. back to topics..
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Nov 07, 2007 2:51 pm

cacing kan juga bisa dimakan tuuu,buat obat kuat..

back to topic kan....(nyambunginnyah secara maksa ngikutin admin dodol kita,doi biasa begitcuu) wakakakakaka...........

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Nov 07, 2007 7:48 pm

g-by wrote:
cacing kan juga bisa dimakan tuuu,buat obat kuat..

back to topic kan....(nyambunginnyah secara maksa ngikutin admin dodol kita,doi biasa begitcuu) wakakakakaka...........

obat kuat..? bisa ajah loe.. tp siapa tau ntar ada ilmuwan yg baca ide elu.. siip kan...
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Nov 08, 2007 10:05 am

obat kuat buat apa benernyah..kalo udah loyo ya loyo aja yee....huehehehehehe....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Nov 08, 2007 11:08 am

g-by wrote:
obat kuat buat apa benernyah..kalo udah loyo ya loyo aja yee....huehehehehehe....

weittss.. gw mah greeng.. hahaha..
obat kuat malu kalee...
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Nov 08, 2007 2:52 pm

dee_why wrote:
g-by wrote:
cacing kan juga bisa dimakan tuuu,buat obat kuat..

back to topic kan....(nyambunginnyah secara maksa ngikutin admin dodol kita,doi biasa begitcuu) wakakakakaka...........

obat kuat..? bisa ajah loe.. tp siapa tau ntar ada ilmuwan yg baca ide elu.. siip kan...

Gw kangen ih ama Admin dodol ........Smile
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Nov 08, 2007 5:51 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
cacing kan juga bisa dimakan tuuu,buat obat kuat..

back to topic kan....(nyambunginnyah secara maksa ngikutin admin dodol kita,doi biasa begitcuu) wakakakakaka...........

obat kuat..? bisa ajah loe.. tp siapa tau ntar ada ilmuwan yg baca ide elu.. siip kan...

Gw kangen ih ama Admin dodol ........Smile
iya.. dodol terasa nggak lengkap tanpa admin dodol..
emang kmana teh..?
bertapa ya keknya guna nemuin resep dodol rasa baru..?
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Nov 21, 2007 9:24 am

lagi nyelem ke lautan cari resep dodol terbaru buat memuaskan hati para pelanggan warung dodol..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Dec 03, 2007 4:33 pm

di Bogor ada ayam Geprek mak Nyusssssss enak pisan dech seporsi cuma 9rb sambelnya ada 3macem sambel terasi, sambel sereh (ini yg enak ga terlalu pedes), satu lg sambel goreng biasa ga pake terasi.

Gw skrang ampir tiap hari pulang mampir dulu ke situ yg lbh enak ada ajah yg traktir, huehehehehe
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Dec 03, 2007 4:50 pm

dee_why wrote:
puhise wrote:
dee_why wrote:
g-by wrote:
cacing kan juga bisa dimakan tuuu,buat obat kuat..

back to topic kan....(nyambunginnyah secara maksa ngikutin admin dodol kita,doi biasa begitcuu) wakakakakaka...........

obat kuat..? bisa ajah loe.. tp siapa tau ntar ada ilmuwan yg baca ide elu.. siip kan...

Gw kangen ih ama Admin dodol ........Smile
iya.. dodol terasa nggak lengkap tanpa admin dodol..
emang kmana teh..?
bertapa ya keknya guna nemuin resep dodol rasa baru..?

Bertapa cari wangsit sambil minum kupi pait........ Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Mon Dec 03, 2007 7:08 pm

puhise wrote:
di Bogor ada ayam Geprek mak Nyusssssss enak pisan dech seporsi cuma 9rb sambelnya ada 3macem sambel terasi, sambel sereh (ini yg enak ga terlalu pedes), satu lg sambel goreng biasa ga pake terasi.

Gw skrang ampir tiap hari pulang mampir dulu ke situ yg lbh enak ada ajah yg traktir, huehehehehe

keknyah ini yg paling nikmat bukan sambelnya deh.....yg paling nikmat ituh ya yang trakirr....manggtapzzz... Twisted Evil

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Tue Dec 04, 2007 1:10 pm

[quote="g-by"]
puhise wrote:
di Bogor ada ayam Geprek mak Nyusssssss enak pisan dech seporsi cuma 9rb sambelnya ada 3macem sambel terasi, sambel sereh (ini yg enak ga terlalu pedes), satu lg sambel goreng biasa ga pake terasi.

Gw skrang ampir tiap hari pulang mampir dulu ke situ yg lbh enak ada ajah yg traktir, huehehehehe

keknyah ini yg paling nikmat bukan sambelnya deh.....yg paling nikmat ituh ya yang trakirr....manggtapzzz... Twisted Evil[/quote

Enyak enyak euy geek paling enak emank ditraktir yakz........... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Wed Dec 05, 2007 7:18 pm

ya iyalah yang enak sich emang di traktir apalagi ampe di bungkusin buat yang di rumah wah itu mah TOP bgtsss....

betul..????
lol!
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Dec 06, 2007 10:48 am

nahh kalo yg inii gw stujuh dah ma sampeyan....nunggu bungkusan ajah di rumah........

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Dec 06, 2007 2:33 pm

dee_why wrote:
ya iyalah yang enak sich emang di traktir apalagi ampe di bungkusin buat yang di rumah wah itu mah TOP bgtsss....

betul..????
lol!

Huehehehe Yudih tau ajah gw klau makan ayam emank suka minta di bungkusin gitchu ke pelayan tp tulangnya buad si Bella Razz Razz

Ternyatah ada yg nunggu bungkusan jg dirumah......... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Thu Dec 06, 2007 5:05 pm

bella saphira dikawinin atuh tan ma adji masaid,si duda tea..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Dec 07, 2007 1:43 pm

g-by wrote:
bella saphira dikawinin atuh tan ma adji masaid,si duda tea..

Adji masaid ??? CLBK dunk.... Rolling Eyes Bella dah punya pacar Gagah sama dech kyak Adji tp blm minta neh....... masih maw bebas katanya Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Fri Dec 07, 2007 7:32 pm

yang mau bebas bellanyah yah???bellanya lagi masa puber masi genit2nya nemplok sana nemplok sini jadi belon mau keiket.......kelakuan biasa.....


(MANCING gurami di kolam tanteh asiikk juga keknyah)

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 08, 2007 12:04 am

ini lg yg gw tambah binun.. masa bella peliaraan si tanteh d jodoin ama adjie masaid.. aya aya wae.. wakakakakkkk....
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 08, 2007 1:02 pm

g-by wrote:
yang mau bebas bellanyah yah???bellanya lagi masa puber masi genit2nya nemplok sana nemplok sini jadi belon mau keiket.......kelakuan biasa.....


(MANCING gurami di kolam tanteh asiikk juga keknyah)

MONYONGGGGGGG...mancing terusss...... Mad si Bella lagi tebar pesona tuch ada sultan Jorgie Razz Laughing
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 08, 2007 1:13 pm

dee_why wrote:
ini lg yg gw tambah binun.. masa bella peliaraan si tanteh d jodoin ama adjie masaid.. aya aya wae.. wakakakakkkk....

Ga usah dipikirin Yud, piaraan gw mank byk neh.... baek2 nurut2 smua cuma ada satu piaraan gw yg pengen gw jitak nya entu si kunyukk..... Smile
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 08, 2007 4:14 pm

puhise wrote:
g-by wrote:
yang mau bebas bellanyah yah???bellanya lagi masa puber masi genit2nya nemplok sana nemplok sini jadi belon mau keiket.......kelakuan biasa.....


(MANCING gurami di kolam tanteh asiikk juga keknyah)

MONYONGGGGGGG...mancing terusss...... Mad si Bella lagi tebar pesona tuch ada sultan Jorgie Razz Laughing


bella kalo naksir jantan gak ada yg beres euy.....jantannya rada2 kabeh....bella bella nasibbmuuu iki piyeeee......cepet kawinn jangan genit wae.....kalo udah punya 1 ya 1 jgn ngelaba terosss...1 aja ga abis2 kok... lol!

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Sat Dec 08, 2007 4:14 pm

puhise wrote:
dee_why wrote:
ini lg yg gw tambah binun.. masa bella peliaraan si tanteh d jodoin ama adjie masaid.. aya aya wae.. wakakakakkkk....

Ga usah dipikirin Yud, piaraan gw mank byk neh.... baek2 nurut2 smua cuma ada satu piaraan gw yg pengen gw jitak nya entu si kunyukk..... Smile

masa monyet pliara kunyukk seh??? Laughing

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !   Today at 2:56 pm

Back to top Go down
 
** ::: WISATA KULINER ::: ** mak-nyusss !
View previous topic View next topic Back to top 
Page 9 of 12Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: