SARAHOLICS

SARAH'S GUARDIAN ANGELS
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
AuthorMessage
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 4:43 pm

Cendolll gileee tu sinetronnn makan waktu banyak bgt,nyang kenyang deh yg nonton,kadang 2 jam sendiri ngabisin malam2ku...huuhh....

Soleha???neverrrrrrrrrrrr..............crita aneh lageh....

ga nonton apa2 skarang gw paling FTV2 aja..

Kemaren sabtu pada nonton gak PACARKU 17 TAON??Bagus critanya ce umur 30 pacaran ama co umur 17,jangan mengira tu cewe tante girang yaaa....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 4:58 pm

g-by wrote:
Cendolll gileee tu sinetronnn makan waktu banyak bgt,nyang kenyang deh yg nonton,kadang 2 jam sendiri ngabisin malam2ku...huuhh....

Soleha???neverrrrrrrrrrrr..............crita aneh lageh....

ga nonton apa2 skarang gw paling FTV2 aja..

Kemaren sabtu pada nonton gak PACARKU 17 TAON??Bagus critanya ce umur 30 pacaran ama co umur 17,jangan mengira tu cewe tante girang yaaa....
heuheuheu ... iye-iye ... gw nonton tuh pelem ... kocak juga ... pas bgd si rara bawain peran jd ce 30 taon tp msh kek anak kecil ... Laughing

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:04 pm

kek diri sendiri ya?kira2 bakal getuh ga nti kalo udeh umur 30??wakakakakaka....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:17 pm

g-by wrote:
kek diri sendiri ya?kira2 bakal getuh ga nti kalo udeh umur 30??wakakakakaka....

gebih nyong monyong!!! tongue yaa jelas beda dunk dunk dunk .. yg sama itu awet muda nya tp klu pemikiran mah teuteup sesua dgn mur umur dunk! afro

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:20 pm

gitu yaa???kalo soal pasangannya mau ga tuh ma yg umur 17an???banyak tu di skula2 tinggal pilih alah atu daripada ribet cari jodoh...hihihihihi.....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:33 pm

g-by wrote:
gitu yaa???kalo soal pasangannya mau ga tuh ma yg umur 17an???banyak tu di skula2 tinggal pilih alah atu daripada ribet cari jodoh...hihihihihi.....
hahahahahaha ... ogah ah, ntar dikira ponakan lage! lol! *brondong booooo...!!!*

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:37 pm

kan gak masalah....tapi emang lucu juga seh kalo bener2 ada,cewenya kerja kantoran cowonya masi SMU,nanti tiap pagi dibawain bekal makan siang udeh kek nyokapnya ajeh...wakakakakkaa....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:41 pm

g-by wrote:
kan gak masalah....tapi emang lucu juga seh kalo bener2 ada,cewenya kerja kantoran cowonya masi SMU,nanti tiap pagi dibawain bekal makan siang udeh kek nyokapnya ajeh...wakakakakkaa....

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing dah kek ngasuh ajeh! lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Mon Sep 03, 2007 5:44 pm

ntar kejadiannnnn,manggtapzzzzz lohh......

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 10:12 am

Nanti malem jam 11 liat FTV di SCTV yah..Judulyna Bogor Im in Love wakakakakaka......Kemaren pas liat iklannnya langsung inget tanteh gw....Fallin in love in Bogor...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 10:48 am

g-by wrote:
ntar kejadiannnnn,manggtapzzzzz lohh......
heuheuheuheu .... jgn sampe deh ... semoga ... lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 10:55 am

g-by wrote:
Nanti malem jam 11 liat FTV di SCTV yah..Judulyna Bogor Im in Love wakakakakaka......Kemaren pas liat iklannnya langsung inget tanteh gw....Fallin in love in Bogor...

hwaaaaaaaaaaaaa .... bogoooooooooooorrrrr i'm in love .... i'm falling in love in bogor ... falling in love to bogor's man ... *halah!* Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 10:57 am

halah ga usah dibalik2 gitu donk donk donk...terlalu bernapsuu tuuu ma cowo bogor wakakakakaka.....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
smiley_cat
Baby Sarhol
Baby Sarhol


Number of posts : 43
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 11:59 am

Smile hehe...ga gtu doyan ntn tivi...palg klo nunggu ngantug malem2 gw buka global tv aja..ama plg klo keluarga gw ada yg teriak2 klo ada acara yg seru atau klo ada berita2 yg penting semacem Sekilas Info gtu lah..

klo acara rutin,,,,,,,,,,, silent silent silent keknya ga ada tuh..klo dulu pas masa2 pengangguran, gw dooooooyan bgt ntn Bajuri ma Ceriwis
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 12:04 pm

emang acara tipi skarang kurang bermutu smuee yaa....

penghuni trakir tu mestinya diadain lageh,seru liatnya trus jg udah lama jeda waktu istirahatanya masyarakat udah fresss lageh...

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 12:10 pm

putrisalju wrote:
g-by wrote:
Nanti malem jam 11 liat FTV di SCTV yah..Judulyna Bogor Im in Love wakakakakaka......Kemaren pas liat iklannnya langsung inget tanteh gw....Fallin in love in Bogor...

hwaaaaaaaaaaaaa .... bogoooooooooooorrrrr i'm in love .... i'm falling in love in bogor ... falling in love to bogor's man ... *halah!* Laughing Laughing Laughing Laughing


Serly wajib nonton neeh .... bulan depan ke Bogor kenalan dulu Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 12:13 pm

sorrr nyosooorrrr.....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 12:45 pm

g-by wrote:
halah ga usah dibalik2 gitu donk donk donk...terlalu bernapsuu tuuu ma cowo bogor wakakakakaka.....
bukan bernapsu gebih tapi berharap ...*halah!* lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 12:49 pm

berharapnya terlalu bernapsuhhh....nanti ketemuannya di kebun raya ato taman safari yah....

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 2:58 pm

tapi extravaganza msh ok tuh ... gw msh doyan nontonnye ...ada sketsa sinden gosip yg top marokotop gud marsogud!! lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
putrisalju
Moderator
Moderator


Number of posts : 626
Location : somewhere I belong... ;)
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 3:03 pm

puhise wrote:
putrisalju wrote:
g-by wrote:
Nanti malem jam 11 liat FTV di SCTV yah..Judulyna Bogor Im in Love wakakakakaka......Kemaren pas liat iklannnya langsung inget tanteh gw....Fallin in love in Bogor...

hwaaaaaaaaaaaaa .... bogoooooooooooorrrrr i'm in love .... i'm falling in love in bogor ... falling in love to bogor's man ... *halah!* Laughing Laughing Laughing Laughing

Serly wajib nonton neeh .... bulan depan ke Bogor kenalan dulu Laughing Laughing
heuheuheuheuheu ..... iye teh rinah ...Laughing tapiiiii kan udeh kenal Embarassed udeh tinggal jreng ajah! ... *halah! jreng kek gitar bang roma ajah! *lol!

_________________
*Respect Others, Respect yourself Wink
Back to top Go down
View user profile
puhise
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 568
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 3:50 pm

putrisalju wrote:
tapi extravaganza msh ok tuh ... gw msh doyan nontonnye ...ada sketsa sinden gosip yg top marokotop gud marsogud!! lol!

Wakakaaaa Sinden Gosip Gw suka tapi napa yah sekarang2 torceng suka ga apal Skrip gitchu tapi lucu jg seh ama mimik mukanya..........Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
dee_why
Be Holics
Be Holics


Number of posts : 552
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 5:54 pm

ampir masuk ramadhan nich..

it's time for "KIAMAT SUDAH DEKAT"

cheers
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Tue Sep 04, 2007 8:38 pm

Waduh tadi gw liat mamamia,liat si ajeng bawain lagu KARMA jadi ingettt lageh ame neng sardol....booooo gw jadi kangennnn ame dia,dah lama gak ada kabar kaburnyaaa............Karma tetep sarah de bezt lah pokokeee.........

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
g-by
Moderator
Moderator


Number of posts : 1097
Location : Di manapun kau berada...karna ku slalu berdiam di hatimu...
Registration date : 2007-08-06

PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Wed Sep 05, 2007 8:43 am

Bahas Mamamia dolo ah....

Yes akirnya ajeng keluar tepat kek prediksi gw...Booo ga mama ga anak sama2 somse euy mreka...Liat ga pas mama cindy ditanyain dari antara 4 yg paling buat kagum sapa eh dia jawab gada sama skali yg bisa bikin saya kagum,omigoott,blagu amet lo...Kisah perjalanan ajeng kek sarah ya mandeg di 4 besar tapiiii suara dan laen2 jauhhhhhh lebihh baekkk SARAH lah....cuma sama mandegnya aja di 4 besar hihihihi....

Sbenernya keliatan banget eksekutornya pengen yg kluar kalo ga ajeng ya fiersha,margareth ditaro di situ biar lebih mengukuhkan lageh(cieeh basanya..) eksekutor berkeyakinan juri2 bakal nyelametin margareth duluan secara penampilan dia bagus 22nya jadi sngaja ditaro di zona ga aman..Nah sisa dari 2 orang itu terserah sapa aja yg keluar gak masalah..Kalo posisi mitha yg dituker sama margareth bisa2 mitha kena getahnya malah cabut,jadi margarethlah yg ditaro karna alesannya kuat banget,MAMA SAIDAH,orang2 pada suka ame mama saidah,juri2 juga gitu jadi ga mungkin icon mamamia bakal cabut dan kemungkinan besar bisa jadi JUARA...let see lah..

_________________
Orang bilang juara 1 dan 2 idol bakal terkenal.....

Saraholics bilang juara 4 lah yang PASTI terkenal.......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?   Today at 2:55 pm

Back to top Go down
 
ACara Tv apa yang paling Saraholics tunggu2 (favorite) ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 14Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (???)
» Favorite member of Pentatonix?
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» AMY'S SONG WRITTEN BY HER COUSIN BEVERLEY O SULLIVAN
» Roberto Martinez early favourite to manage Liverpool

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SARAHOLICS :: Entertainment & Others-
Jump to: